Plt Walikota Bekasi Sambut Tim Surveriors Sursim Akreditasi KARS

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sambut kunjungan tim surveiors Akreditasi di RSUD Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi, Kamis (20/10).

Turut hadir Asda 3 Ibu Hj. Dwie, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, Kepala BPKAD Kota Bekasi Nadih Arifin, Dirut RSUD Chasbullah dr. Kusnanto dan segenap jajaran Pemerintah Kota Bekasi dan Jajaran RSUD Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi kukuhkan para Atlet yang akan bertanding di Porda Provinsi

Ada tiga orang yang menjadi tim surveior KARS, (komisi akreditasi rumah sakit) diantaranya;
1. dr. Tini Sekarwati,. MM.
2. Dr. dr. Nucki Nursjamsi Hidayat, M. Kes
3. Desmawati S.Kp. MARS.

Nucki selaku salah satu tim surveiors KARS menyampaikan apresiasi kepada RSUD Kota Bekasi, pada saat peninjauan didapati sarana prasarana nya cukup memadai, tampak bersih, pelayanan nya juga cukup ramah, yang jadi bahan koreksian hanya permintaan ada nya expansi kapasitas untuk unit IGD.

“Saya apresiasi betul pada RSUD ini, sarana prasarananya cukup memadai, pelayanan nya juga ramah, responsif, lingkungan nya bersih, mungkin yang perlu ditingkatkan yaitu kapasitas IGD nya saja,” ungkap Nucki salah satu tim surveior.

Menanggapi perihal tersebut, Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi langsung mengintruksikan Dirut RSUD untuk dapat menindaklanjuti apa yang menjadi bahan perhatian.

Baca JugaWarga Apresiasi Tim Reaksi Cepat Pemkot Bekasi

“Menanggapi perihal tersebut, saya telah intruksikan Dirut RSUD untuk dapat menindaklanjuti apa yang telah menjadi perhatian bersama,” Ucap Tri Adhianto.

Tri juga mengatakan Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan berharap RSUD Chasbullah Abdul Madjid bisa meraih kembali akreditasi Rumah Sakit Paripurna untuk yang ke tiga kali nya.

“Kita akan terus berupaya berbenah, meningkatkan pelayanan, menambah sarana prasarana, sehingga warga Kota Bekasi bisa tercover dengan aman, dan RSUD bisa meraih akreditasi RSUD yang Paripurna untuk yang ke tiga kalinya,” Kata Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Wan/H63NEditor: BIN