Plt Walikota Bekasi Kunjungi SMA dan SMK yang berada di Bekasi Timur

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Kamis 26 Januari 2023, Kunjungan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto ke Sekolah SMA SMK Ananda Bekasi dan SMK Karya Guna 2 Bekasi yang berada di Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur guna memberikan wawasan tentang kebangsaan sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

Tri Adhianto Plt. Walikota Bekasi memberikan materi yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat yang tinggi agar menciptakan generasi yang memiliki wawasan luas, berintegritas serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Tri Adhianto hadir didampingi Kepala Kesbangpol Cecep Suherlan, Sekretaris Dinas Pendidikan Deded, Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Lia Erliani serta Lurah se Kecamatan Bekasi Timur.

Baca JugaSosialisasi Wawasan Kebangsaan, Tri Adhianto Sambangi SMKN 11 Kota Bekasi

Para Siswa/i sangat antusias dengan materi yang diberikan oleh Plt Wali Kota Bekasi, ditengah pemberian materi beberapa kali Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan pertanyaan kepada para siswa/i dan tanggapan yang diberikan oleh para siswa/i sangat siap dan menunjukan semangat yang tinggi.

“Kita harus menerima perbedaan dan menerima kesamaan agar hidup lebih damai dan ikhlas, agar semua yang dicita-citakan akan dipermudah.” ungkap Tri Adhianto.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Berikan Wawasan Kebangsaan di SMAN 18

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa tujuan didirikan nya bangsa ini adalah untuk menjadi negara yang merdeka, hal ini didorong dengan keinginan yang kuat dari anak muda, maka dari itu, kerja keras, mental dan attitude yang baik, sangat diperlukan untuk menjadikan negara ini merdeka.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: ST/Humas/H63NEditor: BIN