Agama  

Plt Walikota Bekasi Hadiri Maulid Akbar

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di dampingi Asisten II Kota Bekasi Innayatullah, Camat Bekasi Selatan Karya menghadiri peringatan Maulid Akbar Majelis Al Munawir pimpinan Habib Alwi Al Attas yang dilaksanakan di Alun-Alun Hasibuan Kota Bekasi. Minggu,(25/12/12).

Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan maulid kali ini sangat meriah dan gema sholawat sangat menyentuh hati.

“Selama dua tahun karena pandemi covid, kegiatan apapun di tunda, namun pada malam ini, kegiatan maulid ini dapat terselenggara dengan lancar dan penuh damai,”kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Tri juga menyampaikan kepada para jamaah yang hadir untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan suri tauladan Nabi Muhammad SAW, dengan selalu bersholawat kepada Nabi insyaallah akan mendapatkan Syafaat di akhirat. Berkahnya hadir di Majelis pada malam ini merupakan bentuk cintanya terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Saya juga tak lupa ingatkan untuk menghimbau dalam ketentraman dan kedamaian, selalu tertib untuk mengikuti acara dari awal hingga selesai, semoga pulang di majelis ini mendapatkan keberkahan dan kenikmatan yang kita rasakan.” Ungkap Tri.

Tri juga berharap masyarakat dapat menjunjung tinggi nilai Toleransi dalam berkehidupan keagamaan, saling mengeratkan perbedaan satu sama lainnya, menjaga keutuhan NKRI dan selalu menjunjung tinggi nilai Kebhinekaan Tunggal Ika.

Pada kegiatan maulid, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama para alim ulama dan jamaah yang hadir juga menyanyikan lagu Indonesia Raya

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news