Plt. Walikota Bekasi Buka Kejuaraan Pencak Silat LPM Tri Tunggal di Ciketing Udik

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri sekaligus membuka Kejuaran Pencak Silat yang digelar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tri Tunggal bertajuk LPM Championship bersama Sanggar Pencak Silat di sekitar Kecamatan Bantargebang pada Minggu (23/07)

LPM Championship dibagi menjadi 2 Kategori Pencak Silat, yakni Kategori Tunggal dan Kategori Regu yang pesertanya adalah anak-anak dan para remaja SD, SMP, SMA Sederajat.

Mengusung tema Tangguh, Terampil, dan Trengginas, Kita Siapkan Atlet Silat yang Berprestasi, Berbudi Pekerti, dan Berakhlak Mulia, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mendukung penuh kejuaraan tersebut agar mampu mencetak bibit unggul calon atlet berprestasi, membawa harum nama Kota Bekasi.

“Tentunya kami mendukung penuh kejuaran olahraga seperti ini yang mampu berkontribusi sebagai ajang pembinaan dan pengasahan bakat calon-calon atlet masa depan yang dapat berkompetisi di tingkat Kota, lalu ke Provinsi, dan bahkan sampai di tingkat Nasional terlebih lagi tingkat Internasional,” ujar Tri dalam sambutannya.

Apresiasi juga disampaikan Tri Adhianto kepada penyelenggara. Ia menyebutkan bahwa, “terima kasih atas inisasi LPM Tri Tunggal bersama pihak-pihak lainnya dalam menggelar kejuaraan ini. Peran serta dan dukungan yang besar seperti ini mampu mendorong dan memajukan sektor olahraga di Kota Bekasi dan membantu mewujudkan Kota Bekasi sebagai City of Sports,” imbuh Tri.

Terakhir, Tri Adhianto pun berpesan bahwa, “selamat bertanding kepada seluruh pemain, junjung tinggi sportifitas saat bermain dan kerahkan segala kemampuan terbaiknya,” tutupnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version