DKI Pimpin Perolehan Medali Sementara Popnas XVI

"Alhamdulillah, berdasarkan update perolehan medali per 30 Agustus 2023, kontingen DKI sementara memimpin,"

HIPAKAD63.News | PALEMBANG,-

DKI Jakarta sukses memimpin perolehan medali sementara di Pekan Olahraga Pelajaran Nasional (Popnas) XVI yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, mulai 26 Agustus- 4 September 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, hingga Rabu (30/8) pukul 22.19 WIB, DKI Jakarta sudah berhasil meraih total 31 medali emas, 19 perak, dan 16 perunggu.

Alhamdulillah, berdasarkan update perolehan medali per 30 Agustus 2023, kontingen DKI sementara memimpin,” ujarnya, Kamis (31/8).

Andri Yansyah meminta, seluruh tim Popnas DKI Jakarta jangan terlena dan cepat berpuas diri mengingat kompetisi masih akan berlangsung hingga 4 September mendatang.

“Cabor yang sudah meraih target emas harus optimistis ditingkatkan lagi. Saat ini di posisi Kedua ada Jawa Timur dengan 26 emas, dan Jawa Barat memperoleh 24 emas. Tetap kita harus fokus, konsentrasi penuh, jangan jemawa, dan waspada. Masih ada sekitar 65 persen atau dua per tiga medali diperebutkan,” terangnya.

Berita TerkaitAtlet Karate DKI Sudah Raih Dua Medali Emas di Popnas XVI

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih, baik kepada atlet, manajer, pelatih, dan ofisial yang sudah bahu-membahu hingga puluhan medali emas sudah berhasil diperoleh.

“Saya minta strategi diterapkan dengan baik, jaga kondisi atlet agar bisa dalam performa terbaik. Usahakan semaksimal mungkin recovery atlet yang sudah bertanding dan akan berlaga lagi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hari ini atlet DKI Jakarta akan berlaga di 20 babak final dari enam cabor. Semoga atlet DKI Jakarta bisa maksimal memperoleh medali emas.

“Terbanyak partai final yang akan diikuti atlet DKI hari ini dari cabor atletik. Kita doakan partai final dari semua cabor dipertandingkan hari ini bisa meraih medali emas,” tandasnya.

sumber : ppid dki jakarta

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version