Walikota Bekasi Buka Pertandingan Futsal Antar Kelurahan se-Kota Bekasi.

Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi melaporkan bahwa tim yang mendaftarkan pada pertandingan futsal antar Kelurahan se Kota Bekasi sebanyak 72 tim

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pembukaan turnamen futsal antar Kelurahan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kota Bekasi pada hari ini di Hall Basket Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, Tri Adhianto membuka acara tersebut dan juga hadir Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi, Heri Koswara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ahmad Zarkasih serta perwakilan Karang Taruna Nasional, Nasrulloh.

Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi melaporkan bahwa tim yang mendaftarkan pada pertandingan futsal antar Kelurahan se Kota Bekasi sebanyak 72 tim, dan permainan akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu pada pekan ini dan pada pekan depan hingga menuju Final Pertandingan.

Tujuan diselenggarakannya acara ini, selain menjadi ajang mempererat silaturahmi antar lintas wilayah, yakni mencari potensi pemain berbakat yang akan dilaporkan kepada Walikota Bekasi dan Ketua AFK Kota Bekasi dan menurutnya bahwa pemain pemain yang mendaftarkan berdomisili asli Kota Bekasi dan siap untuk menjadi atlet yang akan berkontribusi di bidang futsal Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasikan bahwa kesempatan baik ini akan menjadi kesuksesan bagi pemuda yang berbakat hingga bisa mewakili dan ikuti di berbagai macam event hingga tingkat nasional.

“Kita tidak mencari juara, tapi dalam ajang ini bisa membangun kebersamaan di Karang Taruna, tetap bersosial dalam kesetiakawanan, sehingga bisa membuktikan bahwa Karang Taruna memiliki berbagai macam ahli di bidang nya masing masing.” kata Tri.

Ia berharap bahwa dalam kedepannya, 10 hingga 20 Tahun mendatang dari mulai sekarang bisa mencetak generasi penerus berasal dari Kota Bekasi dan bisa membawa harum Kota Bekasi di tingkatan apapun.

Selain itu, juara tim yang akan memenangi akan ditambahkan untuk pemain terbaik dan kiper terbaik masing masing Rp. 1.000.000 dari Walikota Bekasi dengan harapan sebagai motivasi dalam bertanding.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas dan selalu sukses untuk panitia penyelenggara semoga menjadi ladang ibadah dengan mempererat silaturahmi.” kata Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version