Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi ; Sangat Apresiasi Hal Yang Dilakukan Yayasan GEMA Indonesia

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi sekaligus Founder Wanita Bekasi Keren (WBK) Wiwiek Hargono Tri Adhianto sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Generasi Emas Mandiri Indonesia (Gema Indonesia Foundation).

Menurut Wiwiek, kegiatan pemberdayaan masyarakat khususnya bagi ibu dan anak yang dilakukan Yayasan Gema sejalan dengan visi misi organisasi yang dipimpinnya yang juga konsen memberdayakan anak dan perempuan.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK : Mendorong 4 Berdaya Perempuan Wujudkan Perempuan Hebat

Hal tersebut disampaikan Wiwiek Hargono Tri Adhianto saat memberikan sambutan pada kegiatan Peringatan Isra Mi’raj 1444 H dan santunan Akbar yang digelar oleh Yayasan Gema Indonesia bertempat di Rumah Tahfidz Mulia Mandiri, Jalan Kp.Utan RT 001/018 No 17 Jakasetia, Bekasi Selatan.

“Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Yayasan Gema. Memang melakukan sesuai yang baik itu tidak mudah tetapi langkah-langkah kecil yang dilakukan pasti akan berbuah,” katanya.

Lanjut Wiwiek menambahkan, pihaknya berkolaborasi dengan stakeholder berkomitmen untuk terus mendorong Empat berdaya perempuan yaitu Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi, ini merupakan upaya yang dapat membangkitkan perempuan untuk dapat mandiri dan memiliki rasa percaya diri akan potensi yang dimiliki.

Wiwiek juga mengajak ibu-ibu untuk membina rumah tangga dengan baik sehingga kelak dapat menciptakan rumah tangga yang penuh berkah dan memiliki generasi penerus yang berkualitas.

Baca Juga : Ketua Plt TP PKK: Saudara- Saudara Miliki Kekuatan dan Potensi Luar Biasa

“Membina rumah tangga kita dengan baik sehingga kelak dapat memiliki generasi penerus yang berkualitas. Peran kaum ibu yang merupakan pahlawan dalam mewujudkan generasi bangsa yang unggul akhlak maupun ilmu pengetahuan,”jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Wiwiek menyampaikan banyak belajar dan terus menggali potensi diri, menjadikan para perempuan berperan sebagai penggerak menjangkau para keluarga, menjadi wanita mandiri, terdepan bagi ketahanan keluarga,”jelasnya

Diakhir sambutan Wiwiek sangat berharap kepada para ibu untuk terus gigih dalam membantu tugas suami dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, mengajak dalam kebaikan.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news