Plt Ketua TP PKK Bersama Kepala Dinas Kesehatan Hadiri Seminar Kesehatan

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati hadiri Seminar Perempuan Sehat yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam rangka hari Menopause sedunia bertempat di Sky Ballroom Hotel Horison, Bekasi Selatan, Kota Bekasi (18/10/2022)

Seminar ini mendatangkan narasumber dari Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia Kota Bekasi dr Rizki Isnaeni, SpOG, Founder Yayasan Perempuan Sadar Vagina dr Inge Satyo Arianto

Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono menyambut baik serta memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan seminar tersebut.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK: Pentingnya Menjaga Kesehatan Mental Wanita Ciptakan Keluarga Bahagia

“Sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya seminar ini, tentunya dapat menambah wawasan keilmuan kita,”ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Lanjut Wiwiek menyampaikan tentang membangun ketahanan keluarga dengan sadar akan kesehatan, baik kesehatan lahir maupun batin.

Tentunya, tambah Wiwiek menambahkan TP PKK bersama jajaran kader andalan merupkan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. TP PKK bersama Pemerintah Kota Bekasi, khususnya melalui Dinkes dan DP3A sudah melaksanakan program terpadu.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK : Pola Asuh Yang Baik Menjadi Benteng Keluarga

Program tersebut, imbuhnya, peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera atau disebut Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news