Pj. Bupati Kab.Bekasi Dani Ramdhan Resmikan Gedung Graha Tiara Cikarang

Redaksi

HIPAKAD63.News | KABUPATEN BEKASI,-

Gedung pertemuan Graha Tiara yang terletak di jalan tegal danas inspeksi kalimalang cikarang merupakan Gedung pertemuan yang terbesar dan megah didukung fasilitas perpakiran yang sangat luas di wilayah kabupaten Bekasi.

Kehadiran Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan dalam peresmian Gedung tersebut menarik perhatian bagi undangan yang hadir. Dan pada sambutannya Pj Bupati Bekasi mengatakan pertama-tama puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat Nya kita bisa hadir bersama-sama dalam rangka peresmian Gedung Pertemuan Graha Tiara. Dan juga ucapan selamat kepada Firman Bill Clinton yang lulus dari Akpol, kiranya sukses dalam karier dan selamt bertugas sebagai perwira muda dimanapun ditugaskan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi, saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ruben Z. Simanjuntak dan seluruh keluarga dengan keberhasilannya dan kesukesesannya membangun gedung termegah dengan kapasitas sedemikian besar ini,” tuturnya.

Melihat gedung Graha Tiara yang cukup megah dengan sarana dan prasarana yang lengkap, Dani Ramdhan mengaku bangga atas keberhasilan pihak swasta membangun gedung yang memiliki fasilitas parkir cukup luas dan memadai ini.

“Saya kira ini luar biasa di samping kapasitas yang demikian besar ditunjang parkir yang luas ini memang menjadi kebutuhan saat ini di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Baca JugaPunguan Borsak Mangatasi Nababan Bekasi Hadiri Peresmian Gedung Graha Tiara Cikarang

Dalam kesempatan tersebut, Dani Ramdhan menyambut baik dan mengapresiasi Bapak Ruben Z Simanjuntak yang telah berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Bekasi. Salah satu kontribusinya yaitu dengan membangun fasilitas gedung pertemuan serbaguna yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk berbagai kegiatan.

Dirinya berharap, gedung serbaguna Graha Tiara ini bisa terus dijaga dan dipelihara agar masyarakat yang menggunakan gedung ini bisa merasa nyaman, baik dari sisi keamanan dan kebersihan lingkungannya.

Selain itu, Pj.Bupati Bekasi juga berharap gedung Graha Tiara ini bisa menjadi percontohan bagaimana sebuah fasilitas umum yang dibangun oleh pihak swasta memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, tentu dengan ditunjangnya sarana dan prasarana yang lengkap.

Terakhir, Dani Ramdhan mengajak semua masyarakat dan pengusaha agar ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi. Mengingat Kabupaten Bekasi sendiri memiliki jumlah penduduk yang terus bertambah dan perekonomiannya semakin maju, hal itu bisa dimanfaatkan oleh pihak swasta untuk menyediakan berbagai fasilitas umum.

“Sehingga nanti sumber daya pemerintah bisa lebih difokuskan pada sarana dan prasarana dasar, seperti jalan air bersih penataan taman, sungai, dan lain sebagainya,” tandasnya.

Masih dalam acara peresmian dalam wawancara dengan awak media Bapak Ruben Z Simanjuntak menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan doanya sehingga Gedung pertemuan Graha Tiara ini rampung dan diresmikan oleh Bapak Pj.Bupati Dani Ramdhan.

Lebih lanjut pengusaha RZ Simanjuntak mengatakan ini sebagai kepedulian saya dimana 4 (empat) puteranya lahir di Cikarang, otomatis sesuai yang saya percaya dan agama yang saya anut, dimana kamu ditempatkan disitulah kamu berbuat.

“Sebelum acara peresmian Gedung Pertemuan ini kami juga lakukan bakti sosial bagi masyarakat sekitar dengan menggelar sembako murah sebanyak 1500 paket. Itu merupakan wujud kepedulian kami walau masih sedikit “ ujar Ruben Z. Simanjutak Pemilik Graha Tiara

Peremian Gedung Pertemuan Graha Tiara ditantai dengan penandatanganan prasasti oleh Pj.Bupati Kabupaten Bekasi, serta pelepasan balon dan burung merpati. Acara peresmian dihadiri Sukur H Nababan Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Praeses Distrik 19 Pdt. Mangatur Manurung, S.Th, M.Th serta Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news