Punguan Borsak Mangatasi Nababan Bekasi Hadiri Peresmian Gedung Graha Tiara Cikarang

Redaksi

HIPAKAD63.News | KABUPATEN BEKASI,-

Punguan Pomparan Borsak Mangatasi Nababan/Boru/Bere se-Bekasi Raya menghadiri peresmian Gedung Graha Tiara dan Syukuran atas kelulusan Firman Bill Clinton, S.Tr.K dari Akademi Kepolisian (Akpol). RI yang diadakan pada hari Sabtu (29/7/2023) di Jalan Tegal Danas Kalimalang Kabupaten Bekasi.

Kegiatan peresmian Gedung Graha Tiara dan syukuran atas kelulusan Firman Bill Clinton, S,Tr.K diawali dengan ibadah kebaktian yang dipimpin oleh Praeses Distrik 19 Pendeta Mangatur Manurung,S.Th, M.Th yang dihadiri kurang lebih 3500 orang.

Hasintongan Nababan selaku Ketua Umum Punguan Borsak Mangatasi Nababan/Boru/Bere se- Bekasi Raya (Perkunpulan/Organisasi marga Nababan-red) mengatakan kepada awak media bahwa kehadiran Punguan Borsak Mangatasi Nababan memenuhi Gokhon dohot Jou-Jou (undangan-red) dalam acara peresmian Gedung Graha Tiara dan sekaligus syukuran Firman Bill Clinton putra dari St.R.Z Simanjuntak yang lulus dari Akpol.

Lebih lanjut Hasintongan Nababan menyampaikan bahwa yang hadir dalam peresmian Gedung Graha Tiara ini pengurus dari 19 sektor dan kurang lebih sekitar 100 orang. “Kehadiran kami sebagai Tulang  (paman-red) dari Amangboru RZ Simanjuntak “ tutur Ketua Umum Borsak Mangatasi Nababan Bekasi Raya.

“Saya selaku pribadi maupun sebagai ketua Nababan sangat mengapresiasi kepada Amangboru RZ Simanjuntak dan Keluarga Besar Simajuntak atas penerimaan dan penghormatannya kepada Tulang melalui acara peresmian Gedung dan syukuran Firman yang telah lulus dari Akpol.” ungkap Hasintongan Nababan

 

“Pada kegiatan ini kami dari Tulang akan memberikan Ulos (kain tenun Batak-red) Holong (ungkapan kasih-red) kepada keluarga Amangboru RZ Simanjuntak , dan ini sebagai symbol atau hantaran melalui doa kami kepada Tuhan Yang Maha Esa agar keluarga Amangboru R.Z Simanjuntak diberikan berkat yang melimpah, kesehatan dan kepada anak-anaknya diberikan jodoh sesuai dengan kehendak Allah” pungkasnya

“Terakhir perlu juga kami informasikan bahwa setiap tanggal 13 Oktober seluruh marga Nababan dimanapun berada melakukan doa bersama seraya mengucapkan syukur atas penyertaan Allah kepada pomparan (keturunan-red) Nababan/Boru/Bere  diberikan kesuksesan di segala bidang. Dan tahun ini Partangiangan 13 Oktober dilaksanakan di Gedung Graha Tirta yang di fasilitasi amangboru R.Z Simanjuntak dan sebagai tuan rumah adalah sektor Cikarang” tutup Hasintongan Nababan Ketua Pomparan Borsak Mangatasi Nababan Bekasi Raya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news