Pesan dan Harapan Kepala Sekolah pada Milangkala SMPN 4 Padaherang ke-24 tahun Bertepatan Bulan Suci Ramadhan

Redaksi

Hipakad63.News l Pangandaran –

Hari ini 29 April 202 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milangkala SMP Negeri 4 Padaherang di Dusun Tarisi Desa Maruyungsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran memasuki usia ke-24 tahun.

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Padaherang H. Apendi ,S.Pd, mengucapkan pesan dan harapan terbaik nya untuk sekolah yang memasuki usia ke-24 tahun ini, Jum’at (29/04/2022).

Kepsek mengatakan, 24 tahun bukan usia yang sedikit untuk sebuah lembaga pendidikan. Banyak sekali torehan-torehan prestasi, banyak siswa yang lulus dari lembaga ini dan ada juga telah menjadi bagian sekolah saat ini.

“29 April 1998 – 29 April 2022, 24 tahun sudah usia SMP Negeri 4 Padaherang, beragam hal menjadi sejarah dan bukti bahwa kita semua bisa dan terus akan berusaha lebih baik ke depan,” ujar Kepala Sekolah.

Lebih lanjut Kepala Sekolah mengungkap pesan dan harapannya dengan bertambahnya usia SMP Negeri 4 Padaherang dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H, semoga SMP Negeri 4 Padaherang mampu mencetak generasi yang cerdas akalnya dan baik budinya.

Baca JugaDandim Ciamis Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) atau Wilujeng Milangkala yang ke-24, dan selamat menjalankan ibadah puasa.
“Saya berharap dengan bertambah usia sekolah yang kita cintai ini semoga SMP Negeri 4 Padaherang semakin banyak mencetak generasi yang cerdas akalnya juga baik budinya, kaya ilmu dan juga mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, serta dapat menjadi tauladan bagi sesamanya, baik di masa kini juga masa yang akan datang,” harap Kepala Sekolah.

Semoga SMP Negeri 4 Padaherang di ulang tahunnya yang ke-24 ini menjadi sekolah yang unggul baik akademik maupun non akademik. Dan di SMP Negeri 4 Padaherang akan bermunculan benih-benih nilai budaya dan nilai karakter yang kelak siswa siswi nya menjadi orang yang dapat di bangga kan dan membanggakan almamater nya, Aamiin Yaa Robbal Aalaamiin,” paparnya.

Jika selama ini acara buka bersama belum pernah diadakan karena masa covid 19 dan sekarang akhirnya dapat dilakukan di gedung,” imbuhnya.

“Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dan program Ramadan ini merupakan pelaksanaan yang pertama kalinya terselenggara berketepatan HUT SMPN ke-24 ,mudah mudahan tahun tahun berikutnya sudah di program kan bersama guru, komite dan wali murid,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMPN 4 Padaherang H.Apendi,S.Pd, para guru pembimbing, ketua komite, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan para Siswa.(Hipakad63.News)