Peringati HUT Korem 102/Pjg Ke-48, Kodim 1012/Buntok Gelar Bakti Sosial

Redaksi

Hipakad63.news | Barito Selatan –

Dandim Letkol Inf Dwi Tantomo S.I.P beserta ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 1012/Buntok Ny.Reny Dwi Tantomo yang dilaksanakan di beberapa tempat berbeda. Senin(21-03-2022)

Untuk sasaran baksos hari ini ditujukan kepada Purnawirawan, Warakawuri, Tenaga Kesehatan Kab.Barsel, Tukang Becak, serta Yayasan Panti Asuhan Darur Rahmah.

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo S.I.P dalam kunjungannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa pada acara Bakti Sosial Kodim 1012/Buntok hari ini.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan dalam rangka memperingati HUT Korem 102/Pjg ke 48 dengan Mengangkat tema Korem 102/Pjg Berkah bersama Rakyat,”ucapnya

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk silaturahmi serta berbagi walaupun hanya sedikit, semoga apapun bentuknya dapat bermanfaat dan berguna bagi orang yang membutuhkannya ”ujarnya lagi.

“Baksos ini diharapkan akan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan serta persatuan baik dalam lingkungan keluarga besar Kodim maupun dengan masyarakat,”tambahnya.

“Melalui bakti sosial ini bisa menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri akan pentingnya persaudaraan dan tolong menolong antar sesama,”tandasnya. (Hipakad63.News)