PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA, APEL SERENTAK SECARA VIRTUAL

Hipakad63.news Kota Bekasi—

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Kota Bekasi bersama TNI-Polri laksanakan Upacara serentak secara virtual di Aula Media Centre Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Selasa (01/06/2021).

Turut Hadir Wakil Wali Kota Bekasi, DR. Tri Adhianto, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel ARM. Iwan Aprianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. A. Suprijadi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J.Putro, Kajari Kota Bekasi, Didik Istiyanta, SH. MH., Sekda Kota Bekasi, DR. Hj. Renny dan segenap jajaran unsur Forkopimda.

Sebanyak 34 Provinsi terdiri dari 98 Kota dan 416 Kabupaten serentak hadiri upacara secara virtual, dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

Ir. Joko widodo selaku Presiden RI Pimpin Upacara secara virtual di Istana Bogor, Presiden RI mengungkapkan ideologi Pancasila harus tetap digelorakan.

“Peringatan hari lahir pancasila harus kita manfaatkan sebagai momentum peningkatkan dan mengokohkan nila-nilai Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,”ujar Presiden RI.

Perkembangan ilmu pengetahuan, revolusi industri 4.0 menjadi solusi dalam menjawab permasalahan dunia komunikasi dan interaksi, menjadi solusi dalam menciptakan sarana media telekomunikasi yang tidak mengenal ruang, jarak dan waktu.

Presiden RI berharap perkembangan dan inovasi akan terus berkembang, demi memajukan dan mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

(Adv/Humas/Bhl)