PERADI Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Hukum Unkris Jatiwaringin Melalui PKPA

Hipakad63.news | Jatiwaringin-

Kerja-sama Perhimpunan Advokat Indonesia Cabang Bekasi dengan Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana  melalui Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) terus terjalin dengan baik dan itu diwujudkan dengan menyelenggarakan peresmian lahan parkir yang bernama “Taman Parkir Peradi”. (7/9).

Peresmian”Taman Parkir Peradi” dari Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI) diwakili oleh Ketua Umum Prof.Dr.Otto Hasibuan,S.H,M.H, dan dari Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana (FH Unkris) diwakili Plt.Dekan FH Unkris Dr,Drs, HR.Muchtar H.P. B.Ac, S.H,M.H dan juga dihadiri oleh Prof.Dr. T. Gayus Lumbuun,S.H,M.H dan Kaprodi FH Unkris Dr.Firman Wijaya,S.H,M.H serta jajaran lainnya.

Wujud nyata sebagai bentuk perhatian dan dukungan PERADI terhadap mahasiswa Fakultas Hukum yang berkuliah di sana, taman parkir ini disediakan untuk mengakrabkan dan membangun hubungan baik mahasiswa dengan PERADI sebagai organisasi yang menaungi profesi advokat. Ini juga merupakan wujud nyata kerja sama Unkris dan PERADI yang sebelumnya menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA).

BACA JUGATri Adhianto Bersama TWUP4 Penuhi Undangan Evaluasi Kerja Sama UNKRIS Dengan PEMDA Kota Bekasi

Wakil Dekan I Bidang Akademis FH Unkris Hartono Widodo,S.H,M.H, mengatakan bahwa pelaksanaan PKPA dengan DPC Peradi akan dilaksanakan hari Jum’at 09/7/2021 dengan darring.

“Mudah-mudahan kondisi negara kita segera membaik, pandemi covid 19 segera berlalu, sudah hampir 2 tahun perkuliahan dilaksanakan dengan darring melalui zoom, kami pimpinan fakultas dan dosen beserta mahasiswa Fakultas Hukum Unkris berharap segera kuliah dengan tatap muka atau off line” tutur Hartono