Pengurus DPP Hipakad63 Hadiri Pernikahan Keponakan Ketua Umum Hipakad63 di Yogyakarta

Redaksi

HIPAKAD63.News | YOGYAKARTA,-

Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD Enam Tiga (Hipakad’63) dan beberapa anggota menghadiri resepsi pernikahan Berry Levin S.IP (Berry) dengan Nathania Lavita Kusuma Angraini S.IKom (Vita) yang diselenggarakan bertempat di Gedung Pertemuan Suryo Puri Jl. Kadipaten no 103 – 105 Kraton Yogyakarta. Jumat,11/11/2022

Putri keempat dari Bapak Drs. R. Wisnu Djoko Utomo dengan Ibu Hj Rr Wiwiek Putri Listyowati bernama Vita merupakan keponakan dari Ketua Umum Hipakad’63 R.S.Djoko Wahyudi, S.H yang akrab dipanggil Djoko.

Baca JugaKetum Hipakad63 Komitmen Sejahterakan Anggotanya

Ketua Umum Hipakad’63 menyampaikan kepada media pertama-tama permohonan maaf kepada seluruh teman-teman pengurus DPP dikarenakan tidak mengundang mengingat lokasi resepsi pernikahan keponakan saya sangat jauh.

“Dengan kehadiran beberapa pengurus DPP Hipakad’63 dan anggota dari Kota Bekasi merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya, khususnya adik saya Wisnu selaku orang tua Vita.” tutur Djoko

” Usai acara resepsi pernikahan keponakan, kami akan memanfaatkan waktu dengan melakukan pertemuan dengan beberapa komponen putra-putri TNI AD di Yogyakarta ini untuk segera terbentuknya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hipakad’63.” pungkas Ketua Umum Hipakad’63.

Baca JugaPengurus DPC Hipakad63 Hadiri Simposium Pemuda yang digelar oleh DPD KNPI Kota Bekasi.

Terlihat hadir dalam acara resepsi pernikahan Berry & Vita yaitu Safri M.Nur, S.H, M.H ( penasehat media cetak dan online Hipakad63.News) beserta istri dan ibu Sajekti Rubiyah (mantan Kabag Humas Pemkot Bekasi) beserta suami dan selanjutnya sesi foto bersama dengan kedua mempelai yang berbahagia.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news