Pelantikan Pengurus Rw 010 Dan Rt 01-014 Kelurahan Duren Jaya

Redaksi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Setelah terpilih Ketua Rw 010 pada pemilihan Rw yang dilaksanakan pada tanggal 14 Nopember 2021, pada hari ini Rw 010 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur menggelar pelantikan pengurus Rw 010 dan Rt 01 s/d 014 Kelurahan Duren Jaya dengan sederhana, bertempat di aula Masjid Muhajirin tetap melaksanakan protokol kesehatan, Kamis 30/12/2021.

Acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya setelah itu di lanjutkan dengan laporan ketua panitia Joko S Dawoed, S.H dan pembacaan Surat Keputusan (SK) Rw oleh Kasie Pemerintahan Kel Duren Jaya Budiyanto,S.PdI, M.Si.

Nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut Emi selaku Kasie Pemerintahan yang mewkili Camat Bekasi Timur, Lurah Duren Jaya Predi Tridiansah,S.T, M.Si, Bimaspol Bripka Pol Mamad, Ketua Rw 010 periode 2021-2026 H.Soetadji serta tokoh masyarakat.

Camat Bekasi Timur Fitri Widyati S.STP.  dalam sambutannya yang di wakili kasie pemerintahan Emi menyampaikan permohonan maaf tidak dapat menghadiri pelantikan Rw 010 dikarenakan ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca JugaWarga Antusias, Pemilihan Ketua Rw 10 Kelurahan Duren Jaya.

“Dan Ibu Camat berpesan kepada pengurus Rw yang baru agar dapat bersinergi dengan kelurahan untuk kesejahteraan masyarakat dilingkungan Rw 010” ucapnya

Kasie Pemerintahan Kecamatan Bekasi Timur menambahkan bahwa masa bakti Rw sekarang berbeda dengan yang lalu, sekarang periode nya 5 tahun yang sebelum nya 3 tahun, jadi untuk satu periode harus perencanaan nya benar-benar matang untuk kesejahteraan warganya”ungkap Emi

Berikut nya H. Soetadji Ketua Rw 010 Kelurahan Duren Jaya periode 2021-2026 dalam sambutannya menyampaikan akan segera bekerja bersama perangkat Rw dan para ketua Rt 01 sampai dengan 014 setelah menerima SK dari Kecamatan.

“Saya sebagai ketua Rw yang baru akan meneruskan program pengurus Rw sebelumnya yang belum terealisasi untuk kepentingan warga” ucapnya

“Dan perlu diketahui komposisi kepengurusan Rw 010 terdiri 50 persen generasi muda yang energik” ungkapnya.

Usai sambutan kasie Pemerintahan Kecamatan Bekasi Timur menyerahkan SK kepada Ketua Rw 010 dan diteruska penyerahan SK Ketua Rt 01 sampai dengan 014 oleh Lurah,Bimaspol dan kasie pemerintahan Kelurahan Duren Jaya. Dan yang menarik adalah pengurus Rt 01 Ketua, Sekretaris dan Bendaharanya adalah perempuan yang diketuai Hj.Irnawati, S.Pd.
Setelah selesai penyerahan SK dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Ditempat terpisah Predi Tridiansah,S.T, M.Si selaku Lurah Duren Jaya menyampaikan kepada media Hipakad63 News sudah selesai 5 Rw yang peremajaan dari 15 Rw yang semua masa baktinya tidak sama ada yang di tahun 2022.