Patroli Dialogis QR 3219 Polsek Klari Sambangi Petugas Parkir

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang,-

Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, patroli QR 3219 Polsek Klari polres Karawang Polda Jabar Aiptu. Nanang Suryana. SE, melaksanakan patroli dialogis dan sambangi petugas parkir pertigaan kopel arah walahar Desa Duren kec. Klari kab karawang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu. Nanang Suryana. SE menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap curanmor Dan jelancaran arus lalin di wilayah pertigaan kopel.

Seperti terlihat saat ini yang dilakukan oleh petugas yang berpatroli dengan menyambangi petugas parkir dengan humanis petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pelaku tindak kejahatan, awasi betul kendaraan, untuk mengantipasi pandemi covid 19 agar selalu pakai masker dan jaga jarak aman physical Distancing, Senin malam jam 23:50 Wib (18/04/2022).

Kepada petugas parkir kami berikan bimbingan penyuluhan karena area tersebut sangat rawan dengan tindak kejahatan Curanmor Dan rawan kecelakaan, oleh karena itu agar petugas parkir untuk bersama – sama ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban supaya aman dari pelaku tindak kejahatan terutama curanmor Dan kelancaran arus lalulintas.

Sementara itu Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH ditempat terpisah mengatakan bahwa, Anggota yang melaksanakan patroli harus selalu human is memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu tingkatkan kewaspadaan, dan memperhatikan serta untuk awasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor serta kelancaran lalin di wilayah hukum polsek klari, “Ucapnya

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: MarlinaEditor: BIN