Agama  

Pastikan Natal 2021 Tetap Terapkan Prokes Yang Ketat

Redaksi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri, Wiwiek Hargono pantau jalannya perayaan Natal Tahun 2021 bertempat di Gereja Katolik Santa Clara Kota Bekasi dan Gereja Katolik Santo Albertus Harapan Indah Kota Bekasi. Jum’at, (24/12/21).

Tri Adhianto kunjungi dua gereja, dan memastikan jalannya peribadatan umat kristiani tetap dalam keadaan kondusif dan Khidmat, dan tetap setia menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah Kota Bekasi.

Gereja Katolik Santa Clara yang pertama kali dikunjungi sudah melakukan pengecekan suhu dan scan barcode peduli lindungi, tercatat semua pengunjung yang hadir 100% sudah melakukan vaksinasi.

“Kita imbau dan kita jaga bersama baik keamanan dari tingkat kepolisian sampai ke tingkat RT, agar Natal malam ini tetap dalam keadaan kondusif, damai dan khidmat untuk para umat Kristiani.” Pungkas Tri.

Dalam kunjungannya, Tri juga menyapa jemaat yang hadir, sekaligus memberikan ucapan selamat natal dan tahun baru kepada jemaat yang hadir di lokasi tersebut, sebagai bentuk perwujudan harmonisasi keberagaman.

“harmonisasi keberagaman merupakan representatif dari menjaga keutuhan NKRI, oleh karenanya kita harus junjung tinggi toleransi beragama,” Tutup Tri.