Agama  

Op. Djingdjing Silitonga Merayakan Natal 2021 Dengan Hikmat.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Perayaan Natal Pomparan Op. Djingdjing Silitonga Amazing Ber-mazmur dengan Tema : “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” (1Petrus1:22) yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (09/12/2021)

Ibadah Natal keluarga besar dari keturunan/pomparan Op.Djingjing berjalan dengan hikmat walau dengan virtual dari berbagai provinsi bahkan ada dari luar negeri.

Perayaan ibadah Natal dipimpin Pdt.Dr.Budianto Silitonga, S.Th.M.Si dengan menyampaikan pesan Natal nya : Menjalin persaudaraan yang memiliki kasih secara tulus dan iklas, setelah itu dilanjutkan dengan kuis Alkitab.

Pomparan Op.Djingdjing di Ketuai oleh Ir. Restu Silitonga dan anggotanya: St.Pardamean Silitonga, P.Eddy Sanusi Silitonga, St.Firman Silitonga, St.Ranto Silitonga, St.Ernita br Silitonga, Muspida br Tambun, Posma Nelly br Tampubolon, Chandra Silitonga, Eva br Sinaga, Lastri Sibarani.

“Selama ini ibadah keluarga besar Op. Djingdjing dilaksanakan setiap Kamis.pkl.19.00 WIB secara virtual dan konsisten dimulai dari 5 Juli 2021 sd 2 Desember 2021″tutur Eddy .

“Ibadah berjalan dengan baik, himbauan supaya semua pomparan Silitonga Op.Djingdjing supaya ikut ambil bagian kedepannya untuk hadir dalam ibadah secara virtual yang akan dimulai Januari 2021” tutupnya.