My Home Kota Bekasi Bagikan 250 Paket Sembako Untuk Warga Isoman.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Isolasi Mandiri (ISOMAN) bagi penderita covid19 adalah salah satu solusi perawatan penyembuhan covid19. Hal ini tentunya didasarkan pada keadaan dari penderita. Warga yang Isoman pasti membutuhkan uluran tangan baik dari warga sekitar dan orang lain untuk pemenuhan kebutuhannya.

Melihat persoalan tersebut sebuah gerakan bernama My Home Kota Bekasi terpanggil untuk salurkan bantuan berupa sembako sebanyak 250 paket sembako pada sabtu (3/7). Bantuan disalurkan melalui kecamatan Bekasi Timur sebanyak 100 paket, kecamatan Bekasi Utara 100 paket dan RW.011 perumahan Duta Harapan sebanyak 50 paket. Adapun isi paket sembako yaitu Beras, telor, Susu Ultra dan Vitamin. Bantuan ini merupakan kerjasama My Home dengan Pemerintah Kota Bekasi.

Giat Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Agus selaku ketua My Home Kota Bekasi.

BACA JUGAYayasan Buddha Tzuchi Kembali Berikan Bantuan Ke Pemkot Bekasi 100.000 Masker dan 50.000 Kg Beras.

Camat Bekasi Timur Widy Tiawarman mengatakan bantuan ini sangat berharga bagi warga yang sedang isoman. “Saya berharap kegiatan yang My Home lakukan ini bisa diikuti berbagai pihak untuk berbagi kepada warga yang sedang isoman” ujar Widy. Lebih lanjut Widy berpesan agar masyarakat saling membantu kepada warga khususnya di wilayah Bekasi Timur yang sedang isoman karena sangat dibutuhkan.

Senada dengan Camat Bekasi Timur, Camat Bekasi Utara Jalaludin didampingi ibu lurah  Pejuang juga menyampaikan terima kasih kepada My Home dan Pemerintah Kota Bekasi yang telah memperhatikan kebutuhan warga Isoman di wilayah Bekasi Utara. “Memang kasus positif terpapar covid19 di Bekasi Utara paling tinggi di Kota Bekasi, tapi kita terus berupaya agar warga semua selamat dan sehat” ungkap Jalal.

Menurunkan Paket Sembako Untuk Isoman Covid

Agus ketua My Home Kota Bekasi menjelaskan gerakan pertama untuk peran aktif pemuda gereja khususnya untuk mencintai kotanya, kedua mengadopsi lingkungan kota Bekasi yang lebih baik lagi. ” Pembagian sembako ini ada kegiatan sosial kedua yang My Home lakukan, yang pertama kegiatan membersihkan hutan kota Bekasi yang dekat dengan stadion utama Bekasi, “jelas Agus. Lebih lanjut Agus menjelaskan apa yang My Home kerjakan dipimpin oleh pembina My Home Daniel Pandji.

Bakti Sosial diakhiri dengan pembagian paket sembako di lingkungan RW 011 perumahan Duta Harapan, sebanyak 50 Paket yang diterima oleh ketua RW.011 Agus. Ketua RW 011 Agus menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian My Home Kota Bekasi, dan bantuan ini sangat diperlukan warga yang sedang isoman.