Meriahkan HUT Kemerdekan RI ke 77, Persit Cabang XIX Pidie Adakan Turnamem Volly Ball.

HIPAKAD63.News | PIDIE, –

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie menyelengarakan kegiatan turnamen volly Ball antar Ranting /Koramil Jajaran Kodim 0102/Pidie bertempat di lapangan Volly Makodim 0102/Pidie, Selasa (09/08/2022).

Turnamen Volly tersebut dibuka oleh ketua Persit Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal, dengan pukulan bola pertama juga di lakukan oleh ketua Persit tersebut sebagai pertanda Turnamen Volly antar jajaran telah resmi di buka.

Baca JugaPersit KCK Kodim 0102/Pidie Olah Raga Bersama Dengan Persit KCK Kompi Senapan C Yonif 113/RK

Ketua Persit Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas limpahan rahmat dan kesempatan yang di karunianya kepada kita sehingga kita dapat berkumpul untuk melaksanakan turnamen Volly Ball dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 di tahun ini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Turnamen volly ball ini dilaksanakan selain memeriahkan hari kemerdekaan kita, juga sebagai ajang silaturrahmi, untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan antar persit jajaran Ranting XIX Kodim 0102/Pidie.

Baca JugaMimpi Serka Saifullah Berangkat Umroh Akhirnya Bisa Terwujud, Dengan Program Umroh Gratis Dandim 0103/Aut

“Selamat bertanding dengan penuh semangat dan tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga Sportivitas selama pertandingan” Ucap Ny. Devi Jamal.

Untuk diketahui pertandingan volly yang di selenggarakan sangat unik beda dengan seprti biasanya yaitu tidak menggunakan net jaring tetapi terpal sehingga antara tim yang bertanding tidak bisa saling melihat, hal tersebut yang membuat keseruan dan penuh kocak yang membuat terhibur bagi penonton volly ball tersebut. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news