Membangun Zona Intergritas Pusdikku Menuju Wilayah WBK dan WBBM

Redaksi

Hipakad’63.news l Bandung –

Komandan Pusdikku Kodiklatad Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos. memimpin kegiatan dalam rangka Pencanangan Pembangunan zona integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Pusdikku Kodiklatad Tahun 2022. Bertempat di Balai Prajurit oetoro Pusddiku Kodiklat Bandung , (kamis 20/01/2022)

Turut hadir Irkodiklatad diwakili Irutben, Dirren Kodiklatad diwakili Pabanrenproggar, Kepala PTPN VIII, kepala puskesmas karang setra, pimpinan Gereja Katholik Santo Lorensius, Pimpinan kolam renang Karang setra, pimpinan Sekolah Temasek independent School, kapolsek sukasari, Danramil 1807 Sukasari,Camat sukasari,Lurah Gegerkalong,dan ketua RW 05 sukasari.

Dalam sambutan nya Danpusdikku Kol.Cku Herry Haerudin S.sos mengatakan ,Zona integritas merupakan Predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajaran nya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi( WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi,Khususnya dalam hal pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan Publik. Hal ini sejalan dengan Reformasi Birokrasi TNI AD dalam Rangka tata Kelola pemerintahan yang baik yang diterapkan. Dengan dokumen Grand Design Reformasi Birokrasi 2010- 2025.

Program Reformasi Birokrasi TNI AD pada Hakekatnya adalah komitmen TNI AD untuk memposisikan dan mengoptimalkan peran dan fungsi serta tugasnya secara tepat dalam hubungan antara instansi atau lembaga untuk mewujudkan tatakelola pemerintah yang Bersih ,berwibawa dan Bebas Korupsi,Kolusi, maupun Nepotisme. pungkasnya

Kegiatan ditutup dengan membacakan doa dan ramah tamah dengan para tamu undangan.
(Penerangan Pusdikku Kodiklatad/Hipakad’63 News)