Lomba Pentas Seni Agama Islam Tahun 2022 Sukses

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Lomba Pentas Seni Agama Islam ( PAI ) se- Kabupaten Karawang Tahun 2022 yang digelar tepatnya bertempat di SDN Pucung II desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa-Barat telah sukses di laksanakan, Kamis 19/5/2022.

Kepada Awak Media, Ketua PGRI Kecamatan Kotabaru yang juga menjabat sebagai Kepala sekolah SDN Pucung II yang akrab disapa Abah Iwa menyampaikan” Selaku tuan rumah sangatlah pantas kami haturkan terimakasih kepada panitia, kontingen dan seluruh peserta lomba yang telah mendukung suksesnya acara lomba pentas seni yang digelar di wilayah kerja Ketua PGRI Kotabaru ini.

“Karena masih nuansa Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M tentunya dalam kesempatan ini juga, perkenaan mohon maaf lahir dan batin kami sampaikan sekaligus ucapan selamat serta apresiasi  kami sampaikan kepada para siswa yang telah menunjukkan prestasi dan kemampuannya menjadi juara di lomba pentas seni PAI ini.” tutur Abah Iwa.

Baca JugaKONI Karawang Targetkan 10 Besar di Porprov Jabar 2022

“Harapan kami semoga event dan program tahunan ini dapat membangun manusia Indonesia menjadi pembelajar yang unggul, berakhlak yang mulia ini terus berkembang dan sejahtera dengan menumbuhkan nilai nilai agama” pungkas Abah Iwa

Pada kesempatan yang sama Lili dari Disdikpora Kabupaten Karawang didampingi Endang ketua panitia menyampaikan hal yang senada mengucapkan selamat dan terimakasih atas suksesnya penyelenggaraan Pentas seni PAI 2022 di kota baru ini.

Baca JugaBadan Kesbangpol Survei Keberadaan Sekretariat SMSI Kota Bekasi

Lili juga  menyampaikan hasil keputusan Dewan Juri seputar para pemenang dan sekaligus bagi para pemenang akan di ikut sertakan pada kompetisi di tingkat Provinsi Jabar di Cirebon.

Juara umum Pentas Seni PAI 2022 adalah kecamatan Telukjambe Timur. Pekan kreativitas Siswa SD yang dimulai dari pagi hingga sore hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news