LKBH HIPAKAD63 Kehilangan Kader Terbaiknya Advokat FRANCIWIL R H  NANLOHY S.H

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pada hari Selasa 24/01/2023 Jam 16.50 telah meninggal dunia di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Advokat FRANCIWIL.R.H.NANLOHY.SH. yang panggilan akrabnya bung Franci dimana beliau adalah anggota Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD Enam Tiga (HIPAKAD’63). Jenasah almarhum disemayamkan di rumah duka Adian Nasonang Mustikasari Kecamatan Mustika Jaya, rencana pelepasan jenazah akan dilaksanakan pada hari Kamis 26/01/2023 dan dimakamkan di TPU Pedurenan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) LKBH HIPAKAD’63 Joko Dawoed, S.H yang panggilan akrabnya Joda menyampaikan kepada media kami dari jajaran LKBH HIPAKAD’63 turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian saudaraku Franci, kiranya amal dan perbuatannya diterima disisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,ketabahan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Almarhum meninggal karena menderita sakit dan dirawat kurang lebih hampir 3 (tiga) minggu dan akhirnya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa dan LKBH HIPAKAD’63 telah kehilangan salah satu kader terbaiknya sebagai advokat yang handal” tutur Sekjen LKBH HIPAKAD’63.

“Selama kami bersahabat, beliau adalah orang yang baik, santun dan ramah.Almarhum Franci dalam menangani pekerjaan penuh dengan tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi baik di lingkungan LKBH maupun di organisasi advokat yang beliau ikuti” pungkas Joda

Ditempat yang sama Ketua Umum HIPAKAD’63 R.Samiyono Djoko. W, S.H yang akrab disapa Djoko menyampaikan turut berbelasungkawa atas dipanggilnya saudaraku FRANCIWIL.R.H.NANLOHY.SH, kiranya almarhum diterima disisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Begitu kita mendengar kabar bahwa saudara Franki telah tiada dan sebagai teman sejawat sontak langsung mencari informasi melalui komunikasi Joda dengan keluarga, setelah itu kami beserta jajaran langsung meluncur ke rumah duka untuk takziah/melayat pada hari Selasa malam itu juga” pungkas Djoko

“Selamat Jalan Sahabatku, Usai Sudah Tugasmu di Dunia ini, sampai bertemu kembali di surga kelak, kenangan indah selama ini di LKBH HIPAKAD’63 tidak akan terlupakan saat-saat bersamamu.”tutup Ketua Umum HIPAKAD’63 yang juga sebagai Advokat di LKBH.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news