Lewat Mobil Pintar, Perpustakaan Keliling Diharapkan Kembalikan Minat Baca para Siswa Siswi Sekolah.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Perpustakaan Keliling melalui mobil yang di tempatkan pada sekolah sekolah saat kunjungan Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Bekasi, Tri Adhianto untuk menjelaskan mengenai wawasan kebangsaan di tiap tiap kunjungan sekolah.

Mobil Pintar ini untuk menarik minat pembaca dari siswa siswi ini bekerja sama dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi dalam hal meningkatkan minat baca kembali untuk masyarakat.

Adapun disaat era digitalisasi ini, para siswa siswi tentunya memiliki gadget yang canggih dengan kemudahan akses untuk mencari tahu apa yang ingin di cari, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi mencoba inovasi dengan adanya perpustakaan keliling ke sekolah sekolah.

Pada kali ini, disaat Plt. Walikota Bekasi mengunjungi setiap sekolah sekolah untuk mengenalkan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi di sekolah, Mobil Pintar Bekasi Keren tengah berada di setiap kunjungan tersebut dengan harapan siswa siswi bisa menarik perhatian minat baca.

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi, H. Ahmad Yani memaparkan bahwa buku adalah gudangnya ilmu, jadi sebisa mungkin tetap membaca buku walau dunia teknologi dengan mudah di akses, pentingnya membaca buku bermanfaat untuk diri sendiri selain untuk pengetahuan apapun bisa diketahui melalui membaca.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi saat ini telah menggerakkan minat pembaca buku kembali, salah satunya melalui Mobil Pintar Bekasi Keren yang berkeliling ke sekolah sekolah dengan tujuan para siswa dan siswi agar gemar membaca.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news