Lamar Si Eneng, Program Pelayanan Prima Malam Hari di Kecamatan Bekasi Timur Terus Berjalan.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Kecamatan Bekasi Timur dalam upaya mempermudah pelayanan bagi warga nya memiliki sebuah inovasi dan terobosan untuk adakan pelayanan malam yang ditujukan untuk mengurus administrasi kependudukan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur.

“LAMAR SI ENENG” dengan kepanjangan dari Pelayanan Malam dan Pasar Rakyat Usaha Mikro Kecil dan Menengah ini merupakan pelayanan yang diadakan untuk pelayanan administrasi kependudukan ekstra dari jam 16.00 – 20.00 Wib.

Baca Juga : Kecamatan Bekasi Timur Adakan Pelayanan Malam, Plt Walikota Resmikan Pelayanan Malam Hari

Program ini terus berjalan hingga saat ini usai diresmikan dan dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada tanggal 05 Agustus 2022 Di area Kantor Kecamatan Bekasi Timur.

Fitri Widyati, Camat Bekasi Timur menjelaskan bahwa program ini merupakan layanan warga yang tidak sempat untuk mengurus pada hari kerja karena Kantor Kecamatan hanya buka dari 08.00 – 16.00 Wib setiap hari kerja nya, untuk itu LAMAR SI ENENG ini dibuka pada setiap hari Jumat dari pukul 16.00 – 20.00 Wib.

“Banyak warga yang antusias juga ternyata untuk mengurus saat jam tambahan ini, disinyalir karena mereka banyak yang butuh saat jam hari kerja tetapi terhalang oleh kerjaannya, jadi datang mengurus saat adanya ekstra waktu ini, ini adalah pelayanan prima untuk warga mempermudah mengurus apapun.” ujar Fitri.