Kunker Dandenpom III/2 Garut Disambut Wabup Pangandaran

Redaksi

Hipakad63.news | Pangandaran –

Dalam rangka Kunjungan Kerja ( Kunker ) ke Kabupaten Pangandaran rombongan Dandenpom III/2 Garut yang di pimpin Letkol CPM.(K) Wiana Hasanah di sambut Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan SH.Msi,, Kamis (03/02/2022).

Kemudian rombongan langsung bersama sama berangkat menuju lokasi rencana pembangunan Sub Denpom PM Pangandaran, bertempat di Karangkamojing Desa Ciliang Kecamatan Parigi.

Di sela kunjungan rombongan tersebut H Ujang Endin Indarawan mengatakan, Kami menerima kunjungan kerja rombongan Dandenpom III/2 Garut, dalam rangka menciptakan sinergirtas dengan semua instansi vertikal untuk kebutuhan pelayanan masyarakat,”kata Wabup.

Kunjungan kerja Dandenpom untuk memastikan tanah yang akan dibangun kantornya, sehingga kita bersama sama ke lokasi untuk menunjukan tempat dimana akan dibangun.”ujar Wabup

Menurut Wakil Bupati, bahwa Pemkab Pangandaran sebelumnya sudah menyiapkan tanah untuk pembangunan Sub-denpom Pangandaran. Luas lahan nya kurang lebih 2000 M2, itu berasal dari tanah negara yang di mohon untuk pembangunan Sub denpom.

Sementara terkait sertifikat lahan tanah tersebut, sedang dalam proses pengurusan, yang nantinya setelah selesai akan langsung diserahkan.

Dan nantinya pembangunan gedung tersebut, diserahkan pada mereka seperti halnya pembangunan instansi vertikal lainnya, dan ke depan Pangandaran akan memiliki instansi lengkap untuk pelayanan masyarakat maksimal. Sehingga akan tercipta ketenangan kenyamanan masyarakat, terlebih para wisatawan yang berkunjung ke setiap obyek wisata akan merasakan ter-lindungi keselamatannya,” jelas Wabup Pangandaran.