Kunjungan Silaturahmi Media Hipakad63News Ke Humas Polres Cilacap

Hipakad63.news l Cilacap –

Kunjungan Hipakad’63 News dan rekan media Analisa Global dan jayantaranews, disambut hangat oleh Humas Polres Cilacap IPTU Gatot Tri Hartono SH. Dalam kunjungan ini, media menjelaskan tentang Misi sebagai media, untuk itu berharap kegiatan Polres yang bersifat preventif dan preemtif seperti giat – giat patroli, penyuluhan dan himbauan kamtibmas juga dapat diangkat jadi berita positif oleh para awak media dan rekan wartawan lainnya, yang ujungnya berimbas pada meningkatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Cilacap, pada khususnya dan Polri umumnya. Pada Siang Senin, (03/01/22) sekitar pukul 11.00 wib.

Kegiatan kunjungan media ke kantor Humas Polres Cilacap, Program Membangun Kesadaran.
Humas Polres Cilacap IPTU Gatot Tri Hartono SH, sangat menghargai dan berterima kasih atas kunjungan Media dan beberapa laporan media terkait beberapa temuan program bantuan BSPS yang ada di Kabupaten Cilacap di akhir tahun 2021.

Humas Polres Cilacap IPTU Gatot Tri Hartono SH juga berpendapat, bahwa jika Polres Cilacap dan media secara terus menerus melakukan pemberitaan yang positif, pasti image polri di mata masyarakat akan berubah. Tali silaturahmi dengan rekan jurnalis ini memang sudah kita laksanakan, karena kita anggap media dan wartawan itu sebagai mitra polisi,dan jikalau ada temuan temuan yang sifatnya mengarah ke bantuan dan ada dugaan korupsi kami akan kordinasi dengan bagian satreskrim atau pelayanan,”tandasnya.

IPTU Gatot Tri Hartono SH. Mengucapkan banyak terima kasih ke Hipakad’63 news, jayantaranews dan Analisa Global atas silaturahmi dan kerjasamanya.
“Mudah-mudahan kedepan kita akan sering kumpul bersama dalam mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kami sampaikan apresiasi kepada para wartawan yang telah banyak membantu serta turut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas dengan menyampaikan berita ke publik,” pungkasnya.(Hipakad’63.News)