Kunjungan Silaturahmi Ketua Umum DPP Hipakad63 ke DPW Jawa Barat

HIPAKAD63.News | BANDUNG,-

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (HIPAKAD’63) berlogo Melati R.Samiyono Djoko W. S.H didampingi Sekretaris Umum, Dewan Pakar beserta jajaran pengurus DPP mengunjungi sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hipakad’63 Jawa Barat yang terletak di lingkungan Hotel Topas Pasteur Bandung Jawa Barat, Rabu, 22/03/2023.

Pada kunjungan silaturahmi ke DPW Hipakad’63 R.Samiyono Djoko W, S.H yang sapaan akrabnya Djoko selaku ketua umum menyampaikan ke awak media bahwa kunjungan ini sifatnya dadakan tidak terjadwal dan untuk melihat dari dekat keberadaan DPW Hipakad’63 Jawa Barat di bawah kepemimpinan Saut Tambunan selaku Ketua DPW.

“Selain kunjungan silaturahmi kami juga membicarakan persiapan dan rencana kegiatan HUT ke 60 Tahun Hipakad’63 yang dipusatkan di Bandung” ujar Djoko

“DPP sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus DPW atas kekompakan dan kesolidan kiranya kedepan semakin maju lagi, terlebih sudah mempunyai sekretariat yang difasilitasi oleh saudara Epieh selaku sekretaris DPW Hipakad’63 Jabar” pungkas Ketum Hipakad’63.

Masih ditempat yang sama ketua DPW Hipakad’63 Saut Liv Farm Tambunan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketum Hipakad’63 beserta jajaran dan dapat melihat langsung keberadaan sekretariat DPW Hipakad’63 Jawa Barat.

“Arahan dan petunjuk dari Ketum Hipakad’63 akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya terutama bahwa ketum mencanangkan DPW Hipakad’63 sebagai barometer. Apalagi kegiatan HUT ke- 60 Hipakad’63 dipusatkan di Bandung, Jawa Barat.” ucap Saut Ketua DPW Hipakad’63 Jawa Barat.

“Kami akan membangun komunikasi dengan Pembina yaitu Pangdam III/Siliwangi, juga ketua PPAD Jawa Barat dan juga Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan keberadaan organisasi Hipakad’63 sebelum pelaksanaan kegiatan HUT ke 60 Hipakad’63” jelas Ketua DPW Jabar

Usai silaturahmi dan obrolan sersan (serius tapi santai) Ketum Hipakad’63 dengan jajaran DPW Hipakad’63 Jawa Barat lakukan sesi foto bersama.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version