FKPPI 0906 Kota Bekasi Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Bulan Ramadhan penuh berkah dan ladang beribadah, berangkat dari itu pengurus dan kader Forum Komunikasi Putera-Puteri TNI-Polri (FKPPI) 0906 Kota Bekasi membagikan takjil kepada masyarakat di jalan raya Kalimalang samping Bekasi Central Park (BCP), Jumat (22/3/2024).

Ketua Cabang FKPPI 0906 Kota Bekasi Drs. Achmad Zulnaeni, S.H, M.Si yang akrab disapa bang Zul menyampaikan kepada media Hipakad63.News, bahwa giat bagi-bagi takjil ini dilaksanakan setiap tahun.

“Pada bulan ramadhan 1445 Hijriah kali ini target kami membagikan takjil sebanyak 1500 pcs di tiga titik.” tutur bang Zul

” Hari ini (Jum’at) kami membagikan 400 takjil di jalan raya kali malang dengan sasaran utama pengguna jalan raya” pungkasnya.

Terakhir saya pribadi dan juga selaku Ketua Cabang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya, terutama kepada pengurus dan anggota FKPPI 0906 Kota Bekasi atas keridhoan nya dalam membagikan takjil, kiranya apa yang kita kerjakan menjadi keberkahan.” tutup Achmad Zulnaeni yang pernah menjabat eselon II dilingkungan Pemkot Bekasi.

Exit mobile version