Milangkala 2 Tahun KDMM Dihadiri Ratusan Massa Simpatisan.

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG,-

Milangkala tepung tahun KDMM (Kang Dedi Mulyadi Mania ) Ke 2 Berlangsung meriah dihadiri oleh ratusan massa simpatisan dan Hj Gina Fadlia Swara.

Baron, Ketua Kang Dedi Mulyadi Mania mengungkapkan kegiatan hari ini merupakan ungkapan antusias dari para simpatisan Kang Dedi Mulyadi Mania.

“Pada kegiatan milangkala tepung tahun KDMM hari ini dihadiri oleh Hj Gina Fadlia Swara dan Ratusan massa dari berbagai komunitas simpatisan Kang Dedi Mulyadi” kata Baron di Taman Seribu Kincir Desa Tamelang Purwasari Karawang. Sabtu (20/04/24)

Ketua KDMM Jawa Barat, Irvan Azis Nugraha menambahkan acara milangkala KDMM ke 2 tahun ini berlangsung dengan lancar dan ini merupakan dukungan para pengurus KDMM dalam rangka mengawal Kang Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jabar.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan diharapkan seluruh pengurus dan simpatisan Kang Dedi Mulyadi bisa terus solid” katanya.

Dilain kesempatan Hj Gina Fadlia Swara ketika diwawancarai disela sela milangkala tepung tahun KDMM ke 2 tahun mengatakan, bahwa ia sangat berantusias mendukung kegiatan KDMM.

Ketika disinggung mengenai kesiapan dirinya sebagai kontestan pada Pilkada Karawang November mendatang,ia hanya tersenyum,

“Saya menunggu arahan dari DPP Partai Gerindra dan Pak Prabowo, dan instruksi beliau pada Pilkada serentak di seluruh indonesia nanti harus ada keterwakilan dari para Kader Internal Partai untuk duduk di kursi Eksekutif pemerintahan” ujar Hj Gina Fadlia Swara.

Exit mobile version