Musda KNPI Segera di Gelar, Desak Ketua GAMKI Kota Bekasi.

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi segera di gelar desak Togu Silalahi selaku Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Bekasi dan juga sebagai pengurus KNPI Kota Bekasi yang menjabat Wakil Ketua III Hubungan Antar Lembaga.

Desakan musda KNPI Kota Bekasi itu disampaikan Togu kepada media Hipakad63.News, Selasa 23/4/2024.

Ketua GAMKI menyampaikan bahwa seharusnya Achmad Mardani selaku Ketua KNPI periode 2021-2024 dimana masa kepengurusannya sudah habis di bulan Februari 2024. “Seharusnya sebelum masa bakti berakhir, ketua sudah membentuk panitia musda. Dan sampai hari ini belum terlihat tanda-tanda nya” ungkap Ketua GAMKI.

“Bilamana pelaksanan musda mundur, seharusnya Ketua KNPI Kota Bekasi menyampaikan alasannya kenapa sampai saat ini belum menggelar Musda kepada Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Bekasi, terutama OKP yang memiliki hak suara.” ujar Togu Silalahi.

“Dalam waktu dekat saya akan mengajak Pimpinan OKP lainnya untuk mempertanyakan tentang musda kepada Ketua KNPI Kota Bekasi, apa alasannya Musda belum di gelar sementara periodisasi sudah habis? Dan secara legalitas dalam penandatanganan surat-menyurat pasti nanti dianggap tidak sah.” tutupnya.

Exit mobile version