Balon Walikota Bekasi Kemal Hendrayadi Hadiri Pernikahan Putra Ketua FKPPI Kota Bekasi.

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Di tengah-tengah padatnya aktifitas sosok bakal calon (balon) Walikota Bekasi 2024-2029 Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi menyempatkan diri menghadiri resepsi pernikahan H.Reza M.Novaro B.A, S.H, M.H dengan Istiqhfarin S.Pd yang merupakan putra dari Drs.H.Achmad Zulnaeni, S.H, M.Si (Ketua FKPPI 0906 Kota Bekasi) bertempat di Graha Angkasa Pura Kranji Bekasi Barat, Jum’at (26/4/2024).

Di sela-sela resepsi pernikahan Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi. S.Ip yang akrab disapa bang Kemal menyampaikan kepada awak media bahwa hari ini ada 3 (tiga) kegiatan mulai dari pagi dan terakhir malam ini yakni memenuhi undangan resepsi pernikahan putra bang Zul.

Lebih lanjut bang Kemal mengatakan sangat senang dapat bertemu keluarga besar FKPPI dan Hipakad’63 Kota Bekasi.

Bang Kemal ketika ditanya awak media tentang kesiapan beliau maju sebagai calon Walikota Bekasi pada pilkada 2024, “Dengan lugas, tegas dan low profile, saya selaku mantan prajurit tidak pernah mundur mengabdikan diri untuk memajukan tanah kelahiran lebih baik dari yang sudah ada” tuturnya.

“Tentu niatan maju sebagai Walikota Bekasi merupakan bagian dari pengabdian saya selaku putra daerah yang selama ini bertugas pada saat menjadi prajurit aktif yang ditempatkan di berbagai daerah di Indonesia dan saat purna bhakti pengabdian selanjutnya ingin mengabdi di tanah kelahiran dengan mencalonkan diri sebagai Walikota pada pilkada 2024 lewat gerbong partai politik yang nantinya mengusung saya.” jelas bang Kemal lulusan Akmil 88A dan pangkat terakhir Brigadir Jenderal.

Masih ditempat yang sama Benny Nababan sebagai Ketua Hipakad’63 (Himpunan Putera-Puteri Keluarga Besar TNI-AD) terkait pencalonan bang Kemal sebagai Walikota Bekasi mengatakan bahwa sebagai anak tentara wajib mendukung sepenuhnya atas pencalonan beliau maju menjadi calon Walikota Bekasi pada pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan Nopember.

“Begitu mengetahui bang Kemal maju mencalonkan diri sebagai Walikota, saya bersama teman-teman FKPPI Kota Bekasi mensosialisasikan kepada seluruh keluarga besar TNI-Polri di 12 Kecamatan” ucap Ketua Hipakad’63.

“Dan dalam waktu dekat kami akan menggelar deklarasi dukungan terhadap sosok Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi” ungkap Benny Nababan.

“Kami juga berdoa kiranya sosok bang Kemal akan diusung oleh banyak partai, karena beliau merupakan tokoh yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Bekasi.” pungkasnya

Untuk mengetahui profil sosok Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi. S.Ip. dapat diakses di Wikipedia.

 

Exit mobile version