Kolaborasi Jaringan Telusur 2022, Mengusung tema Turut Membangun Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Bentuk nyata partisipasi terhadap pembangunan bagi bangsa dan negara, khususnya di Kota Bekasi, melalui bidang dan ilmu.

Sejumlah elemen masyarakat, nyata bersinergi melalui acara Kolaborasi Jaringan Telusur yang digagas oleh Media Telusur News dan didukung oleh sejumlah pihak, bertempat di Lagoon Avenue Bekasi (30/12/2022) pagi hingga sore.

Acara Kolaborasi Jaringan Telusur mengusung tema Turut Membangun Kota Bekasi

Selanjutnya disukseskan oleh Rampak Pencak Silat Nusantara (RPSN) pimpinan Kang Maman, Barisan Patriot Bela Negara (BPBN Bekasi) pimpinan Frits Saikat, Institusi Penerima Wajib Lapor Yayasan Peduli Kasih Bekasi (IPWL-YPKB) pimpinan Saudin Simanjuntak, Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) pimpinan Sofiyah Prilestari dan sejumlah Media Massa, serta para Youtuber.

Digelar rangkaian acara, seperti Atraksi Seni Pencak Silat, Kaleidoskop 2022 – Penyerahan penghargaan, Sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba dan Diskusi bertema Kebangsaan dalam bingkai NKRI.

Sejumlah tamu undangan memenuhi kursi yang telah disediakan, mewakili Plt. Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto, yakni Kepala Diskominfostandi Hudi Wijayanto. Serta para tamu undangan penerima penghargaan, berupa plakat dan piagam penghargaan saat sesi pagi.

Sementara itu, saat sesi siang diisi dengan penyuluhan bahaya narkoba dan diskusi bertema kebangsaan dalam bingkai NKRI.

“Ini bentuk langkah nyata, dari kami yang terhubung melalui Jaringan Telusur, kami berkolaborasi antar pihak yang punya semangat sama untuk turut membangun bangsa dan negara, secara khusus di Kota Bekasi, melalui bidang dan keilmuan yang ada,” ujar Ketua Pelaksana sekaligus Pimpinan Umum Media Telusur News, Michael Lengkong di lokasi acara.

Walaupun dalam kesederhanaan, ia berharap apa yang telah dilaksanakan dan disukseskan bersama menjadi manfaat baik, imbuhnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Redaksi/H63NEditor: BIN