Ketua DPD AWP Pangandaran Siap Maju pada Pileg 2024

HIPAKAD63.News | PANGANDARAN,-

Aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Senat Mahasiswa (SM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan ketua DPD AWP Pangandaran, yang juga seorang Jurnalis/wartawan media online asal pangandaran yaitu Hendris Arisman Andriana, SE (41), yang juga warga Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, siap mencalonkan diri menjadi anggota legislatif pada pemilu 2024 nanti.

Selain berprofesi seorang wartawan, Hendris juga aktif menjadi kader di BEM kemahasiswaan, dirinya juga aktif di LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Djalapaksi serta Organisasi Profesi Wartawan (AWP) dan aktif di Sosial kemasyarakatan, Hendris dicalonkan oleh pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pangandaran untuk maju pada pemilu 2024.

Baca JugaIni Daftar Pemenang KSM Tingkat Kabupaten Pangandaran

Kepada Hipakad63News, Hendris secara khusus menyampaikan, saya di amanah kan dan dicalonkan oleh beberapa DPRT dan DPC PAN Pangandaran untuk maju di pemilu 2024 nanti, meskipun kalau dibilang saya hanya seorang jurnalis atau wartawan dari kaum kusam yang tak berpangkat, saya siap untuk mengemban amanah,”ucapnya. Rabu (31/08/2022).

“Saya siap dicalonkan karena itu salah satu amanah bagi saya, dimana saya juga kebetulan aktif di beberapa organisasi salah satunya di organisasi profesi wartawan, dan pada intinya saya siap untuk dicalonkan, dan saya memperjuangkan kaum tersisihkan dimana masyarakat itu sebetulnya sebagai pimpinan kita, dan kita itu sebagai pelayan masyarakat,”tegasnya.

Hendris juga mengungkapkan, selain di amanah kan oleh PAN, alhamdulillah saya juga didorong oleh tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh masyarakat untuk bisa membawa perubahan, dan saya juga berterimakasih kepada para pengurus di PAN yang sudah mempercayai saya, sebenarnya saat dicalonkan masih banyak Kader lain yang lebih mumpuni khususnya di Daerah Pilihan (Dapil) 2 ini yaitu Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya, akan tetapi mungkin juga melihat potensi yang ada dan SDM yang cukup untuk meraup 3 kursi di dapil 2,”ungkapnya.

“Adapun jika berbicara visi misi sebetulnya tujuannya sama untuk kepentingan masyarakat, jadi mungkin kalau bahasa sunda “TONG RIWEUH”, apalagi untuk saat ini di wilayah Dapil 2 ini yaitu Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya ada sebagian masyarakat yang belum tersentuh atau belum seluruhnya, artinya saya dicalonkan menjadi bakal calon anggota legislatif untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, baik yang ada di dapil 2 khususnya, dan umumnya di kabupaten Pangandaran.” Jelasnya.

Hendris juga menambahkan, saya siap mengemban amanah ini karena ketika saya terjun kelapangan sebagai wartawan banyak menemukan masyarakat yang belum terakomodir seperti di bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya, Intinya saya di calonkan pada pileg 2024 nanti mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah masyarakat dan Insya Allah Saya siap menang dan Siap Kalah di pemilu 2024 nanti,”Imbuhnya.

“Selain itu juga saya berharap seorang legislatif selain mengawasi dan sebagai mitra kerja pemerintah daerah, tentu yang menjadi prioritas adalah dari pelayan masyarakat, artinya seorang caleg harus berkomitmen mendahulukan kepentingan masyarakat.” pungkasnya. (HIPAKAD63NEWS)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: KartimEditor: BIN