Kembali Datangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Bunda Literasi Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto kembali menyapa para siswa di sekolah. Kali ini istri Plt. Wali Kota Bekasi itu, mengunjungi SMPN 32, SMPN 11, dan SMPN 56 yang berada di wilayah Bekasi Timur.

Kunjungan Wiwiek Hargono untuk melihat langsung potensi yang dimiliki oleh para siswa, beragam bakat ditunjukan oleh siswa dengan bersemangat dan sangat antusias.

Wiwiek mengatakan, tentunya program gali potensi ini selaras dengan Kebijakan Merdeka Belajar merupakan langkah untuk mentransformasi pendidikan demi terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia yang memiliki Profil Pelajar Pancasila.

Baca JugaBunda Literasi Kota Bekasi Ajak Masyarakat Tingkatkan Minat Membaca

“Program gali potensi para siswa selarah dengan kebijakan merdeka belajar. Para siswa berekspresi dan berkreativitas dan dapat mengetahui bakat yang dimiliki oleh dirinya,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Bunda Literasi Kota Bekasi Wiwiek Hargono juga mengatakan kegiatan ini terwujud berkat adanya kolaborasi dengan berbagai pihak untuk berkomitmen tinggi dengan terus memfasilitasi peserta didik di sekolah.

Diharapkan kegiatan gali potensi ini dapat menumbuhkan skill dan menggali potensi masing-masing siswa caranya dengan menyediakan media, fasilitas, dan sistem yang mampu mempengaruhi semangat dan kesadaran mereka.