Kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Satgas Mobile Polres Metro Bekasi Kota

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

AKP Eko Budi Santoso, Wakasat Intel Polres Metro Kota Bekasi mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka Satgas Mobile 2 (dua) oleh Sat. Intelkam Polres Metro Bekasi Kota yang bekerjasama dengan Unit Intelkam Polsek Bekasi Selatan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal di Daerah Slum Area.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini (Selasa, 10 Agustus 2021) pukul 08.00 – 12.15 WIB berlokasi di Kp. Pekayon RT005/RW.026 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Satgas Mobile 2 (dua) Polres Metro Bekasi Kota dengan jumlah warga terdata sebanyak 129 peserta. Peserta yang di vaksin 120 peserta. Vaksin Sinovac sebanyak 70 peserta, Vaksin Astra Zeneca sebanyak 50 peserta,” terang AKP Eko Budi Santoso

Untuk peserta yang gagal vaksin, sambung AKP Eko Budi Santoso, ada sekitar 9 peserta.

“Adapun rincian-nya, sebanyak 4 orang tercatat Diabetes, 1 Asma dan hipertensi, 1 Kolesterol tinggi, 1 ada benjolan di pinggang, 1 NIK tidak dikenal, 1 sudah terdaftar di PKM Kelurahan Kalibaru,” paparnya.

AKP Eko Budi Santoso menambahkan, selain melaksanakan Vaksinasi Massal, Sat. Intelkam Polres Metro Bekasi Kota dan Unit Intelkam Polsek Bekasi Selatan juga memberikan bantuan sembako kepada para peserta yang telah divaksin.

“Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, AKP. Eko Budi selaku Wakasat Intelkam Polrestro Bekasi Kota, IPTU Musdiyanto, SH, selaku Kanit Intelkam Polsek Bekasi Selatan, dan lapisan masyarakat,” pungkasnya.