KB-TK Yos Sudarso Rayakan Natal Dengan Ceria

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-Kanak (TK) Yos Sudarso merayakan Natal Tahun 2022 dengan penuh sukacita yang diadakan di lantai dasar Festive Walk Karawang, Sabtu, 17/12/2022.

Sukacita Natal terlihat dari antusias anak-anak KB dan TK Yos Sudarso yang didampingi para orang tua. Acara Natal dibuka dengan doa dan lagu puji-pujian yang dipandu oleh salah satu guru KB, TK Yos Sudarso.

Kepala Sekolah KB dan TK Yos Sudarso Tyas dalam sambutannya menyampaikan salam Natal kepada orang tua dan anak-anak.

Lebih lanjut Tyas mengatakan rangkaian kegiatan perayaan Natal kali ini  yaitu fashion show untuk melatih mental dan keberanian anak-anak di depan publik secara perorangan, penampilan tari secara kelompok dan diikuti pembagian kado oleh Santa Claus (Sinterklas-red) sekaligus berfoto.

Masih ditempat yang sama awak media mewawancarai salah satu orang tua kelas Kelompok Bermain yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan perayaan Natal yang dilaksanakan oleh sekolah dengan berbagai rangkaian kegiatan.

“Dengan melihat anak-anak penuh kegembiraan dalam merayakan Natal merupakan kebahagiaan kami sebagai orang tuanya”ucapnya.

Akhir acara para siswa-siswi  KB dan TK Yos Sudarso menyanyikan lagu Merry Christmas dan Jingle Bels, dengan tertib dalam antrian menerima pembagian makanan dan hasil foto bersama sinterklas yang dibagikan oleh Kepala sekolah dan guru.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news