Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Jajaran Polsek Klari Melaksanakan Pengamanan Jalur yang Dilintasi Sepeda Beregu Jakarta – Semarang

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang,-

Polsek Klari Melaksanakan Pengamanan Jalur Kegiatan Pemecahan Rekor Muri Sepeda Beregu ( Jakarta – Semarang ) dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun yang melintasi Jalur Arteri di Wilayah Hukum Polsek Klari Pada Sabtu pagi (25/06/2022).

Kapolsek Klari memimpin langsung Personil Polsek Klari dalam Melaksanakan Pengamanan Jalur Kegiatan Pemecahan Rekor Muri Sepeda Beregu ( Jakarta – Semarang ) dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun yang melintasi Jalur Arteri di Wilayah Hukum Polsek Klari.

“Setelah melaksanakan Apel Pengamanan selanjutnya personil yang terlibat langsung menempati titik plotingan nya masing – masing, CB dalam Pelaksanaan Pengamanan tersebut yaitu dengan membelakangi obyek untuk mengantisipasi kemungkinan – kemungkinan yang terjadi dari arah luar,” kata Kapolsek Kompol Hidayat.

Masih kata Kapolsek, rombongan sepeda beregu yang melintasi Jalur Arteri di Wilayah Hukum Polsek Klari yaitu dengan beberapa rombongan.

Baca JugaCegah Kemacetan, Anggota Polsek Klari Laksanakan Kegiatan Rutin Gatur Lalin Di Sore Hari

“Rombongan beregu pertama dengan sandi Rombongan Arjuna,Rombongan Garuda, Rombongan Bima, dan rombongan beregu keempat dengan sandi rombongan Srikandi,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, dalam pelaksanaan pengamanan jalur kegiatan pemecahan Rekor Muri Sepeda Beregu ( Jakarta – Semarang ) dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun yang melintasi Jalur Arteri di Wilayah Hukum Polsek Klari berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Baca JugaPolres Karawang Gelar Kejuaraan Tenis Meja

“Selama giat dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif, Semoga peserta sepeda Jakarta -Semarang diberikan kelancaran dan keamanan hingga sampai tujuan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan pengamanan Kapolsek Kalri, KOMPOL. HIDAYAT, SH., Kanit Intelkam Iptu Alben Samosir, Kanit Reskrim Ipda Cahya Hardiansyah, S.H., Kanit Patroli, Ipda Yoyo Waluyo, Kanit Binmas, Ipda Moch Arief, Kanit Provost Aiptu Halim. (HIPAKAD’63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news