IWO Kota Bekasi Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI –

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi.

Pada Senin(18/03/2024) IWO Kota Bekasi membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas dijalan depan Kantor Sekretariat IWO di Jalan Rawa Tembaga Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh IWO di setiap bulan Ramadhan.

Mengawali Bulan Ramadhan kali ini, Pengurus IWO Kota Bekasi menyiapkan kurang lebih sebanyak 100 takjil yang akan diberikan kepada masyarakat yang melintas.

Penasehat IWO Kota Bekasi Didit Susilo, menuturkan bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada siapapun yang melintas didepan kantor sekretariat IWO kita berikan.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi antar anggota IWO Kota Bekasi.

Exit mobile version