HUT Partai Gerindra dilaksanakan sederhana di Kantor DPC di jalan Tanjung Morawa-Lubuk Pakam.

Redaksi

Hipakad63.news | Deli Serdang-

Hari Sabtu Tanggal 12 Februari 2022 dilaksanakan HUT Partai Gerindra di Kantor DPC secara sederhana dengan agenda utama memberi penghargaan kepada kader-kader Partai yang berjasa serta memberi santunan kepada anak yatim dan ibuk-ibuk warga sekitar kantor DPC.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Bung Zakky Sahri SH yang juga ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, Bung Kamaruzzaman Sag yang juga ketua Fraksi gerindra DPRD Kabupaten Deli Serdang, para anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi Gerindra, Para Pendiri Partai di Kabupaten Deli Serdang seperti bung Daniel Ginting dan OK Alamsyah, Para Ketua-Ketua PAC, Para Pengurus DPC, dan juga dihadiri mantan Pengurus Periode yang Lalu diantanya bung Rudianto dan bung Fendi Sag.

Acara dibuka dengan Do’a dilanjutkan dengan sambutan ketua Panitia bung Khairul yang dalam laporannya dia berterimakasih secara khusus kepada bapak kepala desa yang telah bekerjasama dengan partai Gerindra dalam bekerja untuk membantu rakyat dalam hal kesehatan.

Dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua Fraksi bung Kamaruzzaman yang menyampaikan bahwa walaupun Partai Kita ini masih remaja tetapi bisa menjadi Partai pemenang di Kabupaten Deli Serdang, berakibat kita harus siap untuk menampung dan mempunyai tanggung jawab yang besar menyalurkan aspirasi masyarakat dan kita berharap di Tahun 2024 kita dapat mencapai sukses nasional dan regional yaitu Pimpinan Kita Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden dan kader Gerindra menjadi orang nomor 1 di Kabupaten ini.

Kata sambutan terakhir oleh Ketua DPC bung Zakky Syahri SH dengan khusus memberi apresiasi kepada panitia yang dipimpin bang khairul sani dan bang kamaruzzaman karena telah menghadirkan Senior-Senior Partai Gerindra Deli Serdang diantaranya Bang Danil Ginting, Bang Rudianto, Bang Iskandar, Bang Fendi SAG dan yang lain-lain yang tidak saya sebutkan namanya termasuk ibu-ibu srikandi dikarenakan pak prabowo memberi pesan kepada kami agar selalu menghormati senior.

Di ulang tahun ke 14 ini saya berharap kita bisa mulai dapat bersinergi mengkonsolidasikan kekuatan, jadi kepada ketua-ketua PAC, Senior-senior, Pengurus DPC dan anggota Fraksi mari kita bersama-sama meraih sukses pemilu 2024. Namun jangan lupa di tahun ini juga ada agenda politik di tingkat desa, saya perintahkan seluruh kader untuk berjuang memenangkan calon-calon kades yang terbaik di desa masing termasuk pak Edi Ginting yang disampaikan ketua panitia tadi.

Acara diakhiri dengan memberi penghargaan kepada 14 orang sesuai dengan Ulang Tahun Partai, yaitu kepada anggota DPRD, dan para pendiri Partai yang masih bernaung di Gerindra. Juga memberi santunan kepada anak yatim dan kepada ibuk-ibuk.

Salah seorang penerima penghargaan bung OK Alamsyah yang kami wawancarai mengatakan Selamat Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-14 yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Deli Serdang dan Terimakasih atas pemberian Penghargaan ini. Dia berharap sebagai partai pemenang di Kabupaten Deli Serdang bisa memantaskan diri untuk meletakkan kader-kader terbaik nya di eksekutif maupun di legislatif sehingga kedepan segala aspirasi rakyat mampu lebih diakomodir dan tujuan besar untuk menjadikan Bapak Prabowo menjadi Presiden akan bisa terwujud.

Penulis: IskandarEditor: BIN