Humas Kota Bekasi Ajak Masyarakat Ikut Ramaikan Twibbonize HUT Kota Bekasi 25 Tahun

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Memasuki bulan Maret 2022, Pemerintah Kota Bekasi mulai memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 25 Tahun yang akan jatuh pada 10 Maret nanti. Berbagai rangkaian acara sudah digelar, seperti Lomba Dayung antar Perangkat Daerah yang digelar BPBD Kota Bekasi, selain itu telah dimulainya gelaran Great Sale Discount up to 70% di pusat perbelanjaan, dan kemarin (02/03/2022) baru saja digelar Festival Kampung Bali.

Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi juga tidak ketinggalan untuk mengajak masyarakat meriahkan HUT Kota Bekasi ke 25 Tahun tentunya dengan caranya yang spesial, yakni membuat bingkai foto pada Twibbonize yang dapat di unduh untuk digunakan masyarakat sebagai dukungan dalam HUT Kota Bekasi tahun ini.

“Tim kami membuat bingkai Twibbonize yang dapat masyarakat gunakan dan unduh melalui tautan https://twb.nz/kotabekasi25tahun . Di dalamnya ada berbagai bingkai foto cantik yang dapat dipilih untuk mengabadikan foto terbaik masyarakat dalam partisipasi nya meriahkan HUT Kota Bekasi, terutama ada bingkai foto yang menyertakan foto Plt. Wali Kota Bekasi,” ungkap Sajekti Rubiah selaku Kepala Bagian Humas.

Diunggah pada pukul 19.17 tanggal 02/03/2022, sampai dengan saat ini pukul 16.04 tanggal 03/03/2022, Twibbonize dari Humas Kota Bekasi sudah jangkau 10 ribu lebih pengguna berkat penyebarluasan tautan tersebut melalui media sosial.

“Sampai saat ini sudah mencapai 10 ribu lebih pengguna yang menandakan animo masyarakat terhadap Twibbonize dari kami tinggi dan banyak dan merupakan sebuah capaian yang sangat baik,” tambah Sajekti.

Sajekti pun berpesan kepada masyarakat Kota Bekasi untuk segera ikut berpartisipasi dalam Twibbonize HUT Kota Bekasi milik Humas Kota Bekasi.

“Yuk, Abang, Mpok masyarakat Kota Bekasi, kunjungi tautan https://twb.nz/kotabekasi25tahun , pilih dan unduh foto terbaikmu dalam bingkai cantik yang tersedia, lalu unggah dalam media sosial jangan lupa untuk tandai akun @humaskotabekasi sertakan tagar #kotabekasi25tahun , serta sebarluaskan tautannya ke keluarga, teman, dan semua sanak saudara,” pungkasnya.

Penulis: Put/Humas/H63NEditor: BIN