Agama  

Hj. Sri Rahayu Agustina Temui Istri Almarhum Jemaah Haji asal Tirtamulya Dana Wijaya di Hotel Makkah

Redaksi

Hipakad63.News | Makkah, Arab Saudi –

Anggota DPRD Jawa Barat Sri Rahayu Agustina yang menjadi Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) temui istri almarhum Dana Wijaya Bin Ilung yang meninggal dunia di Makkah pada Selasa (12/7/2022) waktu Arab Saudi.

Jelang jadwal kepulangannya ke tanah air, Sri Rahayu bersama tim memeluk erat istri almarhum di kamar hotel tempat istri jemaah haji asal Kampung Kalen Kupu Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulya itu menginap.

“Saya takziah langsung ke istri almarhum Bapak Dana Wijaya kloter 30 Karawang yang meninggal dunia, semoga almarhum Husnul Khatimah. Kami juga doakan semoga istri almarhum tanah menghadapi ujian ini, ” Kata Sri Rahayu, Kamis (14/7/2022).

Diakui Sri Rahayu, jenasah Almarhum Dana Wijaya tidak di pulangkan ke tanah air, karena di makamkan di Ma’la Makkah, sementara istrinya tetap akan di pulangkan sesuai jadwal kloter 30 ke tanah air.

“Almarhum akan di makamkan di Ma’la, sementara istrinya tetap harus pulang sesuai jadwal kloter 30, kami sampaikan duka cita langsung dan semoga keluarga tetap tabah, ” Ujarnya.

Baca JugaBupati Pangandaran Lepas keberangkatan 185 Jamaah Haji ke Tanah Suci Mekkah

Seperti di ketahui, Jemaah haji asal Kampung Kalenkupu Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulua, di kabarkan meninggal dunia pada Selasa Pagi pukul 05.00 Waktu Arab Saudi (12/7/2022). Jemaah atas nama Dana Wijaya Bin Ilung tersebut, meninggal karena sakit setelahendapag perawatan intensif di RS Annur Specialist Hospital Arab Saudi.

Kasie Haji Kemenag Karawang Drs H Muhammad Azizi Arifin mengatakan, atas wafat nya warga Tirtamulya di Makkah Arab Saudi, pihaknya menghaturkan duka cita mendalam.
Semoga almarhum diterima iman Islam nya dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran serta ke ihklasan.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Melepas 410 Jamaah yang akan berangkat Haji

“Menurut rencana, almarhum tidak dipulangkan ke tanah air, tetapi akan di makamkan di Ma’la Arab Saudi sebagaimana lazimnya masyarakat Indonesia yang lain ketika wafat saat menunaikan ibadah haji, ” Ujarnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news