Hipakad’63 Kota Bekasi Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur.

HIPAKAD63,News | CIANJUR,-

Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD Enam Tiga ( Hipakad’63) Kota Bekasi melaksanakan giat sosial dengan memberikan bantuan kepada korban bencana gempa cianjur di posko bencana Kp. Kebon Kawung Rt 04 Rw 04, Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Minggu 11/12/2022.

Tim Bantuan Bencana Hipakad’63 yang dikomandoi Bagus Ganaputra, S.H sebagai ketua pelaksana dan dibantu koordinator lapangan Eddy Zubair bersama srikandi Hipakad’63 saudari Rini Susilawaty, Sulhaeri dan didampingi pengurus DPP Hipakad’63 Poltak Saragih, S.H menyampaikan bantuan berupa alat-alat perlengkapan masak dan kebutuhan balita dan lain-lainnya.

Baca JugaDPW Hipakad63 Aceh Bantu Korban Kebakaran

Ketua pelaksana Bagus Ganaputra, S.H menyampaikan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan donasinya baik berupa uang atau barang yang dibutuhkan masyarakat yang terkena musibah akibat gempa yang terjadi pada tanggal 21 November 2022, Warga Kabupaten Cianjur tertimpa musibah gempa berkekuatan 5.6 Magnitudo, hingga menimbulkan banyak korban jiwa dan korban luka.

“Kiranya bantuan yang tidak seberapa dari Hipakad’63 ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah khususnya di kampung Kebon, Kawung Desa Gasol, Kecamatan Cugenang” ungkap Bagus Ganaputra, S.H

 

Di tempat terpisah Ketua Umum Hipakad’63 R. Samiyono Djoko Wahyudi, S.H yang akrab disapa Djoko menyampaikan apresiasi dan merasa bangga apa yang telah dilakukan pengurus dan anggota Hipakad’63 untuk kegiatan sosial membantu masyarakat yang terkena musibah seperti di Cianjur yang saat ini dalam masa recovery dan membutuhkan bantuan dari semua pihak.

Baca JugaEpieh : Akan Menindaklanjuti Arahan Ketum Hipakad63 dengan  Gerak Cepat

“Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hipakad’63 kedepan akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Bencana (Tagana) di semua tingkatan agar dapat membantu masyarakat apabila terjadi bencana di wilayah masing-masing yang nantinya bisa bekerjasama dengan pihak pemerintah dan instansi terkait “ pungkas Ketua Umum Hipakad’63.

“Dalam waktu dekat ini akan terbentuk Satgas Mafia Tanah, Saber Pungli dan Lingkungan Hidup di tingkat Pusat yang sedang diproses struktur organ nya, sehingga program-program organisasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” tutup Djoko

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version