Boy Terpilih Menjadi Ketua DPD Garda Pasundan Kota Bekasi Periode 2024-2027

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) organisasi kemasyarakatan (Ormas) Garda Pasundan yang digelar di Caffe Kramba Preto Situ Rawa Gede Bojong Menteng, Rawalumbu, Sabtu (04/05/2024).

Musdalub Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pasundan Kota Bekasi dihadiri 4 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) terdiri dari 25 orang, dengan tema : “Merajut Kesetiaan Dalam Mencetak Organisasi Yang Akur dan Pemimpin Yang Bijaksana”.

Musdalub ormas Garda Pasundan dipimpin oleh Hotman Pane terlaksana dengan lancar dan sukses menghasilkan Ketua terpilih periode 2024-2027 secara aklamasi.

Ketua terpilih DPD Garda Pasundan Kota Bekasi periode 2024-2027 Boy D.A.P yang akrab disapa Koboy dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pengurus dpc yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi Garda Pasundan Kota Bekasi.

“Mari kita bahu membahu membesarkan organisasi yang kita cintai ini, melalui program-program organisasi yang akan disusun sehingga program itu dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” ucapnya.

“Jaga kekompakan, kesolidan antar pengurus, antar anggota, dan tanamkan kesetiaan, akur serta bijaksana. Seraya mengucapkan yel-yel; garda pasundan (Setia, Akur dan Bijaksana) sebanyak 3 kali” tutup Koboy ketua terpilih secara aklamasi.

Exit mobile version