Do’a Buat Pahlawan Penjaga Kedaulatan NKRI

Redaksi

Hipakad63.news | Pangandaran –

Prajurit terbaik, pahlawan bangsa Letda Mar M. Iqbal dan Pratu Mar Wilson Anderson Nere, yang gugur mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Pos Mape Kab. Nduga Papua, ditempatkan di Surga terindah.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk, Sadarkanlah hati kami sebagai generasi penerus, bahwa kemerdekaan yang kami nikmati hari ini adalah hasil jerih payah, cucuran keringat dan tetesan air mata serta tumpahan darah parah pahlawan.

Oleh karena itu ya Allah, tunjukkanlah kami jalan yang benar, jalan yang telah ditempuh oleh para pahlawan kami dan berilah kami kekuatan dan petunjuk-Mu dalam melanjutkan perjuangan mereka untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmu, sejahtera lahir batin dibawah maghfirah dan rahmat-Mu.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Jadikanlah keteladanan para pahlawan sebagai modal kami merawat bangsa Indonesia dan landasan untuk menjaga, memelihara dan memperkokoh persatuan dan semangat kami dalam membangun negeri ini, curahkanlah kami keikhlasan, sebagaimana para pahlawan menjaga martabat bangsa Indonesia.

Baca JugaGugur Pahlawan Bangsa Menjaga Kedaulatan NKRI

Hiasi diri kami dengan perilaku terpuji dan nilai-nilai pengabdian dan kepahlawanan, serta jauhkan diri kami dari sifat dan perilaku tercela.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Penyayang, Kami mohon kepada-Mu ya Allah, terimalah persembahan dharma bhakti para pahlawan ksatria kusuma bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan bangsa kami, ampunilah mereka, lipat gandakanlah pahala atas keikhlasan mereka dan tempatkanlah mereka di surga-Mu bersama para syuhada dan para nabi dan rasul-Mu.

Semoga Almarhum Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan.

Kami segenap Pimpinan Redaksi, Staf dan Wartawan Hipakad63.news dan keluarga besar Himpunan putra Putri Keluarga Besar Tentara Nasional Angkatan Darat, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan merasa kehilangan Prajurit terbaik bangsa ini, dari Corps Marinir yang kami bangga kan.

Selamat jalan Prajurit, Do’a kami menyertaimu , engkau adalah Syuhada negeri ini.

Tempatmu di Surga nanti yang paling indah. (Hipakad63.News)