Disambut Siswa Dengan Yel Yel, Plt Walikota Bekasi Beri Semangat dan Materi Wawasan Kebangsaan

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Kunjungan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ke Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bekasi Kecamatan Bekasi Selatan Kelurahan Kayu Ringin untuk memberikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa/i agar menjadikan pelajar yang mempunyai nilai sosial tinggi. Kamis,(1/12/22).

Dalam kunjungan sekolah, Tri disambut dengan Yel-yel selamat pagi yang membuka semangat dalam menerima materi kepada siswa/i SMAN 2. materi wawasan kebangsaan untuk agar bisa mengetahui ataupun tambahan pelajaran dalam mengenai berkehidupan kebangsaan yang mempunyai nilai norma etika yang positif.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Sampaikan Wawasan Kebangsaan Untuk SMP dan SMA di Kota Bekasi

Diselang Materi Wawasan Kebangsaan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga memberikan pelajaran mengenai kesiap siagaan Bencana yang diberikan langsung oleh Kelala Badan Penanggulangan Bencana Kota Bekasi Enung yang nantinya memberikan contoh dan arahan dalam menghadapi bencana.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa dalam acara sosialisasi wawasan kebangsaan ini adalah menumbuhkan rasa jiwa yang tinggi juga menjadikan pelajar yang kreatif, inovatif juga mempunyai motivasi terbaru dalam mewujudkan suatu yang terbaru.

“Dalam kunjungan ke sekolah hari ini saya terus menyampaikan dan menghimbau untuk memberikan motivasi bagi para pelajar, motivasi yang diberikan merupakan arahan dalam mencegah para siswa/i untuk bergaul yang baik, berteman dengan teman yang membahas hal yang positif.” ucap Tri.

Baca JugaGiliran SMK BKM 2 Dapatkan Wawasan Kebangsaan Dari Plt Walikota Bekasi

Tri Adhianto orang nomor satu di Kota Bekasi terus berikan materi yang bersifat menumbuhkan rasa semangat dalam belajar juga berkehidupan yang positif. Tri juga menegaskan untuk para siswa/i agar menjauhkan hal-hal yang tidak baik bagi pelajar, menjauhi pergaulan bebas yang nantinya bersifat kerugian terhadap diri sendiri.

“Pantaskan diri kita untuk bersahabat dengan teman yang menuju arah kesuksesan juga berprilaku dengan baik, hari ini ialah mempunyai satu motivasi yang diberikan siswa yang bernama joshua dengan mempunyai mental yang kuat dalam meraih cita-citanya sebagai polisi yang siap melayani dan mengayomi masyarakat.” ungkapnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news