Dandim Pidie Ajak Pelayan Publik Dan Masyarakat Vaksin Dosis Kedua Bagi Yang Belum Melaksanakan

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Upaya Kodim 0102/Pidie dan Forkopimda Pidie dalam penanganan penyebaran wabah Virus Covid-19 dan Varian Omicron terus di lakukan. Salah satu upaya yang terus dilakukan yakni mengenai pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat, baik Vaksin Dosis 1 dan 2.

Saat dikonfirmasi, senin (07/02/2022). Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan. Kerjasama mengenai penanganan Covid-19 terus dilakukan antara TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pidie, salah satunya mengenai pelaksanaan Vaksinasi yang sampai saat ini masih terus dilaksanakan baik dikalangan ASN, Masyarakat, Lansia maupun Pelajar dan Anak Usia 6-11 tahun.” ujarnya.

Selain itu. Dandim juga mengingatkan kepada seluruh ASN, Masyarakat dan Lansia, segera melaksanakan Vaksinasi Dosis kedua bagi yang belum melaksanakan, sehingga pencapaian Vaksinasi Dosis kedua di wilayah Kabupaten Pidie dapat meningkat sesuai dengan target yang diharapkan.

Menurutnya. Perlu adanya kesadaran masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi, sehingga program vaksinasi yang di canangkan oleh Pemerintah sukses dan sesuai target.” Ungkapnya.

Mengenai hal tersebut, Dandim Pidie meng-instruksi-kan seluruh Koramil Jajaran nya untuk terus mensosialisasikan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat, sehingga target pencapaian Vaksinasi yang diharapkan oleh Pemerintah tercapai, dan Virus Covid-19 maupun Varian Omicron dapat segera diatasi dan masyarakat dapat hidup nyaman kembali seperti dulu.” Pungkasnya.