Dandim 0102/Pidie Serahkan Dana Duka Kepada Sertu Khairullah

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie Ny Dilla Sony Sonatha, menyerahkan santunan dana duka dari Personel Kodim 0102/Pidie dan Jajaran, atas meninggal dunia Alm. Heru Rizal salah satu anak dari Sertu Khairullah Anggota Koramil 04/Pidie, bertempat di Gampong Benteng Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Kamis (20/01/2022).

Selain untuk mengucapkan belasungkawa, kehadiran Dandim 0102/Pidie beserta rombongan tersebut sebagai wujud tali asih dan kepedulian kepada keluarga dan almarhum, yang mana ananda dari Sertu Khairullah tersebut meninggal dunia dikarenakan sakit.” Ujar Dandim saat di konfirmasi.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa. Kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional, khususnya keluarga besar Kodim 0102/Pidie.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P dihadapan orang tua Almarhum dan keluarga menyampaikan bahwa jodoh, rezeki dan maut adalah kehendak Allah SWT, mati/meninggal adalah pasti cuma kita tidak tahu kapan waktunya, untuk kita yang masih hidup ini agar senantiasa mempersiapkan Amal Ibadah kita untuk menghadap sang Khaliq,” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan rumah duka Dandim mendoakan semoga Almarhum Heru Rizal anak dari Sertu Khairullah tersebut, meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah serta ikhlas melepas kepergian almarhum,” pungkasnya.

Sementara Sertu Khairullah pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Dandim beserta ibu, semoga melalui kegiatan ini jalinan silaturrahmi tetap terjaga, dan Bapak Dandim beserta ibu dan seluruh personel Kodim 0102/Pidie selalu di berikan kemudahan dan kesehatan dalam bertugas.” Ungkapnya.