Buka BSI Flash 2023, Tri Harapkan Bisa Cetak Atlet Untuk Kota Bekasi.

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Universitas Binas Sarana Informatika (BSI) Kampus Bekasi gelar event tahunan untuk ajang olahraga bagi para siswa siswi yang masih bersekolah di SMA, dalam hal ini BSI Flash Tahun 2023 digelar selama 2 hari, berjalan yakni dari tanggal 19 Juni hingga 20 Juni 2023 di Sport Center UBSI Kampus Bekasi.

Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih hadir untuk membuka ajang tersebut, juga hadir Rektor UBSI Bekasi, Dr. Mochammad Wahyudi.

Tri Adhianto katakan dalam sambutannya bahwa selain menjadi Plt. Walikota Bekasi pada saat ini ia juga menjadi Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Bekasi yang difokuskan untuk membangun khusus olahraga di berbagai bidang. Pada acara ini, ia berharap bahwa dari ajang 3 olahraga antara lain futsal, volley dan basket ini bisa menghasilkan beberapa atlet untuk di bina menjadi atlet perwakilan di Kota Bekasi.

Disampaikan juga mengenai Pekan Olahraga Daerah (PORDA) yang pada saat ini akan direncanakan digelar di Kota Bekasi, semoga dengan upaya yang dimiliki untuk mencapai target yang dicapai.

“Semoga hasil terbaik dan bisa menjadi atlet Kota Bekasi yang bisa membawa ke tingkatan manapun, jika olahraga jangan mengandalkan emosinya, bentuk kerjasama yang baik dan menghasilkan kemenangan yang sempurna.” Kata Tri.

Plt. Walikota Bekasi selain mengumumkan hadiah dari panitia dalam 3 ajang olahraga ini, ia menambahkan hadiah berupa uang pembinaan bagi tim yang dengan kerjasama terbaik, tim yang sportif dalam bermain akan mendapatkan Rp. 1.000.000,- dari Plt. Walikota Bekasi.

Dirinya berharap untuk main secara sportif dan tidak mencelakai lawan karena ini adalah pertandingan dengan suasana kebersamaan, mentargetkan menang tapi harus membesarkan rasa kemanusiaan dalam bertanding.

Usai sambutan, Plt. Walikota Bekasi bersama Rektor UBSI dan Kepala Dispora Kota Bekasi melakukan tendangan pertama ke gawang futsal, melakukan shoot ke ring basket dan menservis bola volley ke arah lawan pemain untuk menandakan sebagai event BSI Flash 2023 secara resmi di buka.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version